Buku Panduan Cara Cepat Hamil

Buku Panduan Ibu Hamil

loading...
Selamat kami ucapkan kepada para pasutri yang telah berhasil hamil setelah mengikuti petunjuk yang ada dalam Buku Panduan Lengkap Cara Cepat Hamil. Bila anda saat ini sedang mengandung alias hamil, tentu harapannya bisa menjaga kandungan tersebut sebaik - baiknya. Kini telah hadir sebuah Buku Panduan Lengkap Untuk Ibu Hamil, yang berisi tips, pedoman serta petunjuk atau arahan agar kehamilan anda bisa berjalan lancar serta dimasa persalinan nanti bisa lebih mudah. Buku Panduan Ibu Hamil tersebut Karangan Dokter Riyani Limoa,SpOG, seorang dokter kandungan yang berpengalaman di bidangnya. Untuk bisa memiliki dan order, pesan, pemesanan atau membeli buku tersebut tinggal Klik DISINI.

Kalau Buku Cara Cepat Hamil membantu wanita yang belum hamil agar segera bisa hamil dalam waktu yang singkat. Sedangkan Buku Panduan Lengkap Ibu Hamil berisi cara menjalani masa kehamilan serta pedoman mempersiapkan proses persalinan yang benar.

Anda akan dibimbing untuk memahami semua cara tepat mencegah keguguran, makanan dan minuman yang seharusnya dikonsumsi dan dihindari, pola hidup yang sebaiknya dijalankan dan dijauhi, bagaimana mempersiapkan persalinan, operasi caesar, tips saat melahirkan dan banyak tips lainnya.

Semua disusun sangat rapi ditambah 6 bonusnya yang sangat menarik.Anda akan mendapatkan 6 buah super bonus yang sangat bermanfaat: 10 tablet asam folat untuk mencegah cacat janin, apron menyusui yang cantik, e-book ribuan daftar nama bayi laki-laki, e-book ribuan daftar nama bayi perempuan, ebook panduan senam hamil, dan gantungan kunci bermotif bayi lucu.

Buku Panduan Untuk Ibu Hamil adalah buku panduan khusus dari dr. Riyani Limoa SpOG untuk membantu anda – sehat selama hamil, siap menghadapi persalinan dan melahirkan bayi sehat dg mudah.

Itulah sekilas catatan dari Buku Panduan Lengkap Untuk Ibu Hamil.
Buku Panduan Ibu Hamil Buku Panduan Ibu Hamil Reviewed by Pakar Pupuk Tanaman on Maret 07, 2014 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.