Buku Panduan Cara Cepat Hamil

BAGAIMANA WANITA MEMBUAT SUAMI BAHAGIA?

loading...
Kami mencoba untuk berbagi informasi tentang " Cara Cepat Hamil". Dengan mengikuti petunjuk, panduan,tips,metode atau cara cepat,tepat dan akurat untuk bisa segera hamil yang ada dalam Buku Cara Cepat Hamil, kami berharap ini merupakan sebuah panduan bagi anda yang ingin segara mendapatkan bayi atau momongan, yang akan menambah keceriaan serta kebahagian anda bersama pasangan hidup anda. Semoga!!!

Peran Istri Untuk Membuat Suami Bahagia

Membuat suami bahagia adalah impian setiap wanita dalam membangun rumah tangga. Namun, upaya membahagiakan suami tidaklah semudah membalikkan telapak tangan. Apalagi jika wanita itu adalah seorang wanita karier dengan pencapaian yang melebihi suaminya. Bahkan tidak jarang wanita yang enggan untuk menghormati suaminya karena prestasi dna keuangannya jauh lebih baik dibanding suami. Memang faktor utama dalam membahagiakan suami adalah kemauan. Namun, tidaklah berlebihan jika seorang wanita, bahkan wanita karier sekalipun berupaya untuk membuat suaminya bahagia, sehingga dapat dicapai keharmonisan dalam rumah tangga. Beberapa catatan penting yang harus diperhatikan untuk membahagiakan suami Anda adalah :

  1. Buat suami nyaman dan senang, baik dengan perbuatan maupun perkataan Anda.

  2. Tunjukkan bahwa kecantikan Anda hanyalah untuk suami.

  3. Sopan, perhatian, dan hindari perdebatan yang tidak perlu.

  4. Lembutkan suara saat berbicara dengan suami dan hindari kebiasaan menyampaikan sesuatu dengan nada tinggi.

  5. Pilihkan pakaian terbaik untuk suami.

  6. Berdiri mendampingi suami saat berpakaian.

  7. Peka dan memahami kebutuhan sex suami Anda

  8. Bantu suami Anda menjaga penampilannya dan rawatlah pakaian suami dengan baik

  9. Sekali waktu, Anda yang memulai berinisiatif untuk melakukan hubungan sex dan jangan beranjak tidur lebih dulu dari suami, kecuali kondisi yang mendesak.

  10. Menghias diri sebelum bercinta agar suami merasa senang dan dapat menambah hasrat suami

  11. Ingatlah, bahwa keberadaan suami merupakan sarana untuk mendekatkan diri pada Allah
BAGAIMANA WANITA MEMBUAT SUAMI BAHAGIA? BAGAIMANA WANITA MEMBUAT SUAMI BAHAGIA? Reviewed by Pakar Pupuk Tanaman on Agustus 14, 2013 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.