Buku Panduan Cara Cepat Hamil

Metode Cara Cepat Hamil

loading...
Berbagai Metode Cara Cepat Hamil telah banyak dicoba oleh pasutri yang sulit hamil. Namun ternyata hasilnya belum menggembirakan.Setelah hadir Buku Panduan Lengkap Cara Cepat Hamil dari tahun dua ribu sebelas, banyak pasutri yang merasakan manfaatnya. Buku Panduan Cepat Hamil ini telah berhasil menolong ribuan pasangan yang susah mendapatkan anak. Untuk Pembelian buku kesehatan paling bersinar saat ini tinggal anda Klik Disini.

Anak merupakan sebuah karunia Tuhan! Banyak orang yang sudah lama menikah atau berumah tangga yang belum juga dipercaya atau dikarunia momongan alias bayi. Tentu saja telah banyak usaha dan upaya yang realistis maupun mistis yang dilakukan pasang suami istri tersebut. Untuk itulah kami mencoba berbagi pemahaman dan pengalaman, agar cepat bisa mendapatkan momongan atau bayi, berdasarkan ilmu pengetahuan yang saat ini . Dengan mengikuti petunjuk yang ada dalam buku Cara Cepat Hamil Karya :dr. Rosdiana Ramli, SpOg., anda telah berusaha dengan tepat, akurat serta logis.

Berdoa Untuk Kehamilan
Janganlah lupa berdoa pada tuhan, anak dalah titipan tuhan jadi sekeras apapun usaha jika tidak ada izin dari tuhan tetap tidak akan mendapatkannya. Berdoalah dengan tulus memohon kepada-Nya untuk diberi keturunan. Berusaha, berdoa, dan bersabar menjalankan semua prosesnya. Mudah-mudahan dengan semua yang telah dilakukan secara maksimal akan mendapatkan apa yang diharapkan.

Menjalankan Pola Hidup Sehat
Pasangan yang ingin segera mendapat keturunan haruslah menjalankan pola hidup sehat. Kesehatan fisik dan mental harus benar-benar dijaga karena sangat menentukan. Kondisi badan yang tidak sehat atau metal yang tertekan (stress) bisa mengganggu pembentukan sperma/sel telur, proses pembentukan dan perkembangan janin. Pola Hidup Sehat contohnya konsumsi makanan sehat dengan sayur dan buah, rajin berolah raga, dan istirahat yang cukup.

Pemeriksaan Kesehatan
Meskipun mencoba Cara Cepat Hamil Secara Alami, pemeriksaan kesehatan pada dokter sebaiknya tetap dilakukan. Karena sebagus apapun cara untuk hamil, jika penyebab sulit hamilnya gangguan kesehatan (penyakit), tidak akan berhasil sebelum penyebabnya tersebut di tangani.

Bercinta pada Waktu yang Tepat
Waktu yang tepat adalah di masa subur Istri karena peluang memperoleh anak lebih besar. Untuk mengetahui masa subur dapat dilakukan dengan cara menghitung perkiraan terjadinya ovulasi. Setiap wanita memiliki siklus bulanan yang berbeda-beda, tetapi kebanyakan antara 26 hingga 35 hari. Hari pertama menstruasi adalah hari pertama siklus. Wanita dengan siklus 28 hari kemungkinan akan berovulasi pada hari ke-14. Pasangan dianjurkan melakukan hubungan satu atau dua hari sebelum terjadi masa ovulasi karena sperma hanya dapat bertahan paling lama 48 jam, sedangkan masa ovulasi selama 48-72 jam.

Posisi Bercinta yang Tepat
Posisi pria di atas dipercaya memberikan peluang kehamilan terbesar. Posisi ini memungkinkan penetrasi yang dalam sehingga sperma dapat dipancarkan dekat dengan serviks. Untuk memperbesar peluang, sang wanita dapat mencoba menaikkan pinggangnya dengan bantal sehingga serviks dapat menerima semen lebih banyak. Anda bisa juga mencoba posisi masuk dari belakang dan bersisi-sisian. Hindarilah posisi yang melawan gravitasi seperti berdiri, bersandar atau duduk karena menghalangi semen memasuki rahim.Setelah bersenggama, berbaringlah selama 10 hingga 15 menit untuk membiarkan semen memasuki rahim. Bercinta menjelang tidur dapat membantu

Nikmatilah Hubungan Anda
Meskipun Ingin Cepat Hamil, jangan terlalu memaksakan dan berpikir setiap bercinta harus bisa hamil. Karena kondisi malah berakibat tidak baik, akan sulit memiliki anak karena kedua pasangan tidak menikmati hubungan dan mengalami tekanan batin (stress). Nikmatilah prosesnya dengan menciptakan suasana yang romantis. Kepuasan seksual Anda turut berperan meningkatkan peluang kehamilan.


Jika selama ini anda telah melakukan Tips Cepat Hamil seperti yang disebutkan di atas, namun belum juga dikaruniai kehamilan, ada baiknya anda mengikuti program kehamilan yang dibawakan oleh dr. Rosdiana Ramli, SpOg.

Dalam program ini beliau akan memberikan informasi mengenai masalah infertilitas-faktor penyebab beserta solusinya, cara terapi penggunaan obat-obatan yang dapat mempercepat kehamilan anda, panduan jenis makanan yang dihindari bila anda ingin segera hamil, tips dan trik agar cepat hamil termasuk di dalamnya bagaimana posisi yang bercinta yang baik guna memperbesar kemungkinan anda hamil dan masih banyak info yang bisa anda dapatkan dari beliau.

Yang lebih penting lagi, anda akan diberikan program konsultasi gratis langsung dengan beliau via email. Sehingga dengan demikian akan makin melengkapi program kehamilan yang akan anda jalankan. Dengan konsultasi gratis dengan beliau, anda bisa menanyakan berbagai hal seputar permasalahan anda dan bagaimana mengatasinya, karena tentu saja permasalahan infertilitas tiap individu berbeda-beda, sehingga dengan demikian program yang anda ikuti akan lebih personal dan terarah.

Selain itu, program Cara Agar Cepat Hamil ini sudah melalui penelitian medis dan telah menunjukan hasil yang diharapkan. Dan program kehamilan ini telah di dukung dan direkomendasikan oleh Dr. Boyke Dian Nugraha, SpOG, MARS ahli ginekolog dan konsultan seks yang telah kita kenal selama ini.

Dan tidak sampai disitu saja, ketika anda berhasil mendapatkan kehamilan, anda pun akan diberi panduan lengkap untuk ibu hamil dan panduan nutrisi untuk ibu hamil, sehingga kehamilan yang sedang anda jalani akan berjalan dengan baik hinga saatnya persalinan nanti.

Cukup lengkap bukan, jadi tunggu apa lagi? (Ingat Semakin Besar Usia Anda Peluang Hamil Menjadi Semakin Kecil). Untuk bergabung di program Panduan Lengkap Cara Cepat Hamil ini dan mendapatkan informasi lebih lanjut, Silahkan klik gambar di bawah ini.

Kami berharap info ini bisa berguna bagi pasangan suami istri yang ingin cepat hamil dan segera memiliki momongan.Dan masih banyak lagi ‘RAHASIA’ lain yang selama ini menjadi pertanyaan-pertanyaan Anda dan pasangan Anda. Segera wujudkan upaya terbaik anda untuk mendapatkan momongan dengan membeli produk ini. Dan masih banyak lagi ‘RAHASIA’ lain yang selama ini menjadi pertanyaan-pertanyaan Anda dan pasangan Anda. Segera wujudkan upaya terbaik anda untuk mendapatkan momongan dengan membeli produk ini. Semoga!!!

Tips Cara Mudah dan Cepat Hamil



Metode Cara Cepat Hamil Metode Cara Cepat Hamil Reviewed by Pakar Pupuk Tanaman on Agustus 14, 2013 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.