Buku Panduan Cara Cepat Hamil

Cara Pesan Membeli Paket Buku Cara Cepat Hamil

loading...
Karena masih saja ada yang belum tahu ketika akan pesan dan beli Buku Cara Cepat Hamil yang mana harganya yang seratus lima puluh sembilan ribu rupiah ditambah ongkos kirim ini terdiri dari beberapa bagian,yang kami katakan bahwa harga Buku Hamil ini bisa kita katakan murah ,karena anda akan mendapatkan beberapa hal berikut ini.

Bagi yang berminat dan akan mencoba program cepat hamil bisa Cara Pesan Membeli Paket Buku Cara Cepat Hamil di bawah ini.

PAKET CEPAT HAMIL TERDIRI DARI:

- 1 buku bestseller "Panduan Lengkap Cara Cepat Hamil"

- GRATIS 30 tablet suplemen kesuburan (untuk dikonsumsi selama sebulan)

- GRATIS Konsultasi gratis dengan dr. Rosdiana Ramli, SpOG

- GRATIS 3 buah alat test pack

- GRATIS Daftar Lengkap Klinik Infertilitas se-Indonesia

- GRATIS kupon diskon 20% belanja di Zalora

Untuk memesannya anda tinggal mengisi formulir link di bawah ini.




Untuk bisa segera hamil, Anda harus dibantu oleh SESEORANG YANG AHLI untuk masalah ini. Tanpa bantuan seorang ahli, sulit bagi Anda untuk bisa berhasil dalam program hamil, karena masalah susah hamil ini adalah masalah yang kompleks dan rumit.



Saya dr. Rosdiana Ramli, SpOG. Saya seorang dokter spesialis kandungan yang telah menolong banyak suami istri mendapatkan momongan sejak 2011. Hari ini saya siap membantu Anda.

Saya telah menulis sebuah buku untuk Anda jadikan sebagai panduan menjalani program hamil Anda dan juga akan membantu Anda lewat KONSULTASI.



Buku saya telah disarankan melalui media-media nasional diantaranya Harian Kompas, Tabloid Nova, Tabloid Bintang, The Jakarta Post, Media Indonesia, Harian Republika, Jawa Pos dan beberapa media lokal di seluruh Indonesia.




MANFAAT YANG AKAN ANDA PEROLEH
SETELAH MEMBACA BUKU INI
DAN BERKONSULTASI

Peluang Hamil Anda Akan Meningkat Secara Signifikan

Dengan panduan yang ada di buku dan konsultasi langsung, Anda akan paham bagaimana menjalani program hamil dengan benar. Apabila program hamilnya sudah benar, maka peluang hamil akan jauh meningkat dibanding sebelumnya.

Mendapatkan Solusi Lewat Konsultasi

Dalam konsultasi, Anda akan saya bantu mencari jalan keluar terbaik berdasarkan kondisi Anda dan suami. Seperti kita tahu, setiap pasangan beda-beda kondisi kesehatannya. Maka dari itu, saya menolong para pembaca buku saya dengan konsultasi agar semua masalah, kegelisahan dan air mata itu hilang. Berganti dengan solusi yang jelas, rasa optimis dan senyuman.

Menyehatkan Sel Telur dan Sperma Dengan Suplemen Bonus

Setiap pembaca buku saya akan mendapatkan 30 tablet suplemen yang akan menutrisi sel telur dan sperma. Suplemen ini diminum oleh istri dan suami dengan dosis 1 tablet sehari.

Tapi harap maklum, pesanan buku yang masuk ada ratusan setiap harinya sementara stok suplemen terbatas. Jadi pastikan Anda memesan buku hari ini juga untuk mengamankan bonus suplemen Anda.

Mampu Menghitung Masa Subur Dengan Tepat

Berhubungan di masa subur adalah kunci keberhasilan program hamil. Tapi tidak semua orang tahu bagaimana menghitung masa subur dengan tepat. Dengan menentukan masa subur dengan tepat, peluang hamil Anda akan jauh meningkat.

Mampu Memilih Makanan dan Minuman yang Bisa Membantu Supaya Cepat Hamil

Ada beberapa bahan makanan yang sangat bagus untuk program hamil. Buku ini menunjukkan pada Anda makanan apa saja yang sebaiknya Anda makan supaya bisa segera hamil.

Jadi Paham Apa Saja Pantangan-Pantangan Selama Program Hamil

Tahukah Anda bahwa banyak sekali pantangan yang harus dihindari selama program hamil? Secara medis, ada banyak pantangan yang harus dihindari. Dalam buku ini saya akan menjelaskan semuanya untuk Anda. Bila Anda menghindari pantangan-pantangan ini, maka peluang hamil Anda DIJAMIN akan jauh meningkat.

Bisa Konsultasi Langsung Tentang Masalah-Masalah Tertentu

Mungkin Anda sudah pernah ke dokter, tapi belum mendapatkan penjelasan yang lengkap. Biasanya karena di tempat praktiknya dokter tidak punya banyak waktu untuk menjelaskan panjang lebar.

Saya memahami kondisi tersebut. Makanya saya akan membantu Anda tidak hanya dengan buku, melainkan juga dengan konsultasi. Anda bisa bertanya panjang lebar apa saja masalah yang Anda hadapi selama ini dan saya juga akan menjelaskan dengan selengkap-lengkapnya.

Ini contoh pertanyaan-pertanyaan yang sering diajukan para Bunda. Apakah ada yang sama dengan masalah Anda?

"Haid saya tidak lancar, apakah saya masih bisa hamil, Dok?"
"Saya mengalami nyeri setiap haid, apakah ini penyebab saya susah hamil, Dok?"
"Sperma suami saya encer Dok, apa solusinya?"
"Dok, apakah saya susah hamil karena suami ejakulasi dini?"
"Apakah kalau punya kista masih bisa hamil?"
"Dok, saya mengalami penyumbatan tuba. Bagaimana solusinya?"
"Apakah penderita miom bisa hamil, Dok?"
"Dok, kondisi saya adalah rahim saya terbalik. Bagaimana peluang hamil saya?"
dan pertanyaan-pertanyaan lainnya.

Semuanya akan saya jawab tuntas untuk Anda lewat BUKU dan KONSULTASI LANGSUNG!


Komentar dr. Boyke Dian Nugraha, SpOG, MARS Tentang Buku Saya



TESTIMONI PARA BUNDA YANG BERHASIL HAMIL SETELAH MEMBACA BUKU DAN MENJALANI KONSULTASI

Catatan: Komentar-komentar di bawah ini mewakili banyak komentar lainnya yang kurang lebih sama. Komentar disampaikan melalui pesan pendek (SMS) ke asisten saya maupun ke email saya. Semua komentar tetap saya simpan untuk digunakan sebagai ALAT BUKTI YANG SAH SECARA HUKUM sebagai jaminan keaslian komentar dan identitas lengkap.






Email dari:
Ibu Fifi Susanti (Depok)

Berhasil Hamil Dalam Waktu 1 Bulan


Keterangan:
- PAKET CEPAT HAMIL diterima Ibu Fifi tanggal: 18 Juli 2012
- Email di atas dikirim Ibu Fifi tanggal: 17 September 2012 (Setelah positif hamil 5 Minggu)
Ibu Fifi Susanti Positif Hamil Dalam Waktu 1 Bulan
Sejak Menerima PAKET CEPAT HAMIL




SMS dari:
Ibu Endang Lestariningsih (Jakarta Pusat)

Berhasil Hamil Dalam Waktu 2 Bulan


Keterangan:
- PAKET CEPAT HAMIL diterima Ibu Endang tanggal: 18 Desember 2013
- SMS di atas dikirim Ibu Endang tanggal: 20 Maret 2014 (Setelah positif hamil 5 minggu)
Ibu Endang Lestariningsih Positif Hamil Dalam Waktu 2 Bulan
Sejak Menerima PAKET CEPAT HAMIL




HAMIL 5 MINGGU

"Alhamdulillah skrg sy sdh + hamil 5 minggu,ini berkat Allah juga berkat buku panduan cara cepat hamil. Terima kasih.”

Ibu Endang Lestariningsih - Jakarta Pusat




HAMIL 5 MINGGU

"Terima kasih dr ana buku nya brmanfaat bgt bgi sya,skrng sya udh hamil 5minggu.”

Ibu Evi - Cipinang, Kec. Rajagaluh, Kab. Majalengka, Jawa Barat




ALHAMDULILLAH... HAMIL 5 MINGGU

"Selamat pagi Dok, saya sangat berterimakasih sama DOkter atas anjuran-anjuran di buku bu Dokter. Saya masih ingat kalo ga salah beli buku ini waktu bulan puasa.

Saya mencoba cek kehamilan dgn bonus testpack yang dokter kasih di paket bukunya. Alhamdulillah Positif Dok, ada tanda merah dua. Terus saya periksa ulang di RS Mitra Keluarga Depok, hasilnya menurut Dokter di sana sudah berusia 5 minggu Dok. Saya juga diberi vitamin dan penguatnya. Saya diminta kembali kontrol 2 minggu ke depan. Makasih ya Dok, semoga menular pada ibu-ibu yang lain yang sudah menanti juga akan kehamilan."

Ibu Fifi Susanti - Depok




ALHAMDULILLAH, HAMIL DALAM SEBULAN

"Setelah sy membaca buku ini dan mengikuti anjuran-anjuran yang ada di dalamnya, alhamdulillah 1 bulan kemudian saya hamil. Sekarang kehamilan saya memasuki usia 3 bulan. Selain krn panduan yang ada di dalamnya, pastinya juga karena atas izin Allah & doa orang tua serta doa-doa yang kami (saya & suami) panjatkan."

Ibu Adinda Lestari, S.Pd - Jakarta




BERHASIL HAMIL ANAK KEDUA

"Sudah 3 tahun sejak anak pertama saya dilahirkan, saya belum juga diberikan kehamilan untuk anak kedua. Saya mencoba berusaha di tahun 2012 untuk bisa hamil kembali. Setelah melahirkan saya tidak pernah menggunakan alat kontrasepsi.

"Alhamdulillah setelah membaca buku dr. Ana, saya bisa berusaha mandiri untuk dapat hamil tanpa melakukan konsultasi dengan dokter kandungan lain. sekarang saya sedang hamil 32 minggu. benar-benar kekuasaan Allah dan saya berterima kasih kepada dr. Ana yang sudah memberikan tips-tips yang sangat bagus sekali dan sangat mudah untuk dipraktekkan. Terima kasih dr. Ana."

Ibu Widya Arlini - Medan, Sumatera Utara




ALHAMDULILLAH HAMIL 5 MINGGU

"Selamat siang dokter ana,,, alhamdulillah dok saya sudah k SPOG dan alhamdulillah saya positif 5 minggu,,,,terimakasih dok atas bantuan buku dan konsultasinya selama ini,atas ijin ALLOH alhamduliilah saya hamil.".

Ibu Wahyu Purwaningsih - Yogyakarta




PENTINGNYA MEMAHAMI MASA SUBUR - HAMIL 19 MINGGU

"Alhmdulillah, berkah dari Allah SWT, saya sudah Hamil 19 Minggu dan terima Kasih juga kepada Dokter Ana, setelah membaca buku dan sering konsultasi via Email, saya jadi paham masa subur saya kapan, karena pemahaman masa subur itu sangat Penting. Sekarang saya sudah hamil, saya senang sekali."

Ibu Nesya Anekda Meya - Jakarta Selatan




AKHIRNYA POSITIF HAMIL 7 MINGGU

"Alhamdulillah yg ditunggu2 sejak menikah 1 tahun lwt 3 bln ini datang juga dok.. Sy positif hamil, skrng baru 7 minggu. Saya & suami senang sekali...

Awalnya gk percaya, krn hsl strip pd test pack kedua kali coba tdk terlihat jelas. Warna pink, agak pucat. Krn penasaran, stelah telat M sktr 10 hr, kami ke dokter kandungan. Dan alhamdulillah dinyatakan positif.

Terima kasih dok.. berkat dokter Ana saya bisa jadi tahu siklus haid & masa subur yang pas. Jadi bisa utk patokan saat berhubungan dgn suami. Saya juga jadi tau tentang hal2 yg tidak dianjurkan. Misalnya penggunaan pantyliner dan sabun pembersih vagina. Wah pokoknya terimakasih banget...

Krn membaca buku bu dokter, sy & suami jadi punya panduan yg bisa dipelajari berulang2. Terima kasih ya dok.. :) Salam utk dokter dari suami saya di Jogja..Terima kasih"

Ibu Windha Berty Wulan Mayangsari - Jakarta Selatan





HAMIL 4 MINGGU

"Assalamu'alaikum dok.... dok alhamdulillah berkat khendak Alloh SWT melalui perantara dokter saya setelah membeli buku Cara Cepat Hamil pada bulan juli kemarin dan mengikuti petunjuk dari dokter alhamdulillah sekarang saya sudah positif hamil 4 minggu dok."

Ibu Ani Kartini - Ciamis, Jawa Barat




HAMIL 5 MINGGU

"HPHT saya 15 juni 2013. Setelah selesai haid kamis 20 juni saya beli buku tips hamil ini, tgl 24 juni buku sampai ke rumah dan langsung saya baca seharian sampe malam. Besoknya sampai skrg saya terapkan tips2 dari buk dokter alhamdulilah sekarang saya sudah hamil 5 minggu trm ksh buk dokter."

Ibu Hariyanti - Prabumulih, Sumatera Selatan




HAMIL ANAK KEDUA

"Terima kasih atas panduan bukunya, saya memang lagi program tapi santai menjalani. Sy baca literaturnya dan mudah saya pahami. Kini saya sdh positif hamil anak ke 2 setelah bulan jan lalu terkena kista berkat tipsnya sy skrg sudah jadi ibu muda kembali sungguh nikmat Allah yg luar biasa."

Ibu Hj. Shanty Dewi Usman -Tanah Bumbu, kalimantan Selatan




HAMIL 4 BULAN

"Alhamdulillah, setelah saya membaca buku bu dokter dan mengikuti kiat dan anjuran dalam buku ini, syukur alhamdulillah sekarang saya sudah hamil 4 bulan. Terima kasih bu dokter."

Ibu Sopia Kartika - Pondok Gede




HAMIL SETELAH 2 BULAN MEMBACA BUKU INI

"Selamat sore, dok. Terima kasih banyak atas saran-saran dan anjuran dokter di buku ini. Setelah saya mengikuti semua saran dokter dan atas izin Allah, alhamdulillah 2 bulan kemudian saya hamil. Saat ini saya hamil 8 minggu dan ini adalah calon anak ke-2 yang sudah lama saya dambakan.

Mohon doanya ya dok, semoga saya dan calon baby bisa sehat sampai waktu melahirkan nanti. Amin..."

Ibu Wiedyastuti Ardi - Jakarta Selatan




MENANTU BERHASIL HAMIL
Puji syukur kpd Tuhan dan terima kasih kami sampaikan kepada Dr Rosdiana R SPOG dkk karena setelah kami memesan buku tip cepat hamil Dr.Rosdiana Ramli SPOG saat ini anak mantu kami sdh hamil kr lb 8 minggu sesuai hasil pemeriksaan dr spesialis kandungan setelah lb dari 1 tahun menunggu.

Bpk. Amansius - Serawai, Kabupaten Sintang, Kalimantan Barat





HAMIL 2 BULAN

"Selamat pagi. Alhamdulilah setelah saya baca dari buku dr.rosdiana ramli spog dan saya mengikuti tips2 dari dr.ana. Alhamdulilah saya hamil 2 bulan. Trimakasih ya dr.ana buku dokter sangat membantu bagi wanita yg sedang menanti buah hati. Trimakasih dr.ana. Yg paling penting cara menghitung siklus haid."

Ibu Efi Rusyani - Merauke, Papua




HAMIL 7 BULAN

"Setelah saya membaca buku 'Panduan Lengkap Cara Cepat Hamil' dan mengikuti kiat dan anjuran dalam buku ini, syukur Alhamdulillah sekarang saya sudah HAMIL 7 bulan.”

Ibu Sofianata - Probolinggo




SEKARANG HAMIL 26 MINGGU
"Saya sudah membaca buku Tips Cepat Hamil dari dr. Rosdiana Ramli, SpOG, karena saya sangat ingin cepat hamil setelah usia pernikahan hampir 3 tahun lamanya. Hal yang paling saya ingat di dalam buku ini adalah saran ibu dokter untuk tidak menggunakan pembersih vagina, terutama pada saat masa subur dan tips agar banyak konsumsi vitamin B6 untuk kesehatan sistem reproduksi. Sejak saat itu, saya tidak lagi menggunakan cairan pembersih vagina dan mulai rutin mengkonsumsi makanan yang disarankan dalam buku ini.

Alhamdulillah, tidak lama setelah usaha saya tersebut, saya berhasil hamil. Sekarang usia kandungan saya sudah 26 minggu.

Terima kasih bu dokter…”

Ibu Yuli - Jambi




HAMIL 3 BULAN

"Assalamu Alaikum, slmt pagi..sy Novita Ade dr Dompu NTB yg prnah memesan buku "Cara cepat hamil" mhon sampaikn salam hormat sy pd Ibu dr.Rosdiana Ramli,SpOG, Alhamdulillah sy skrng hamil jaln 3 bulan smoga sy d beri kelancaran & kemudahan oleh Allah SWT. Trmksh..:)”

Ibu Novita Ade - Dompu, Nusa Tenggara Barat




HAMIL 1 BULAN

"Assalamu Alaikum. Saya Mau Mengucapkan Banyak terimakasih Atas Kehendak Allah SWT Dan Perantara IBU Dr.ROSDIANA yang Baik hati telah Membantu saya mendambakan buah hati , Sekarang saya sdg Hamil 1 bln...Semoga Allah membalas kebaikan IBU dan buku yg ibu terbitkan sangat Bermanfaat.”

Ibu Ai Sopiah - Garut, Jawa Barat




HAMIL 13 MINGGU

"Makci ya dok setelah saya baca buku bu dokter alhamdulillah sya dah hamil 13w, bukunya bagus bgt sekali lagi makci dokter.”

Ibu Tri Susilowati - Jakarta Pusat




HAMIL 2 MINGGU

"Slamat siang,saya mau mengabar kan berita bahagia.stlh membaca buku dri dokter ana kmrn dan mengikuti beberapa saran yg dianjurakan skrg Puji Tuhan saya sudah hamil 2 minggu.”

Ibu Yeriska - Kepahiang, Bengkulu




DAPATKAN BONUS-BONUS INI BILA MEMESAN SEKARANG



- GRATIS Konsultasi

- GRATIS 30 tablet suplemen kesuburan (untuk dikonsumsi selama sebulan)

- GRATIS 3 buah alat test pack

- GRATIS Daftar Lengkap Klinik Infertilitas se-Indonesia

CATATAN: Persediaan buku terbatas dan konsultasi bisa ditutup kapan saja bila jumlah member sudah penuh. Jadi segera pesan sekarang juga untuk mengamankan bonus-bonus Anda.

Lagi pula, semakin cepat Anda bertindak maka semakin cepat pula masalah Anda ini berakhir...


HARGA BUKU PANDUAN CARA CEPAT HAMIL

Harga buku sedang diskon 50% menjadi hanya Rp 159.000
(belum termasuk ongkir)
JAMINAN UANG KEMBALI
Bila masih Anda masih ragu buku ini bisa mengatasi masalah Anda, maka saya memberikan JAMINAN UANG KEMBALI TANPA SYARAT bila Anda merasa buku ini tidak bermanfaat sama sekali.

Saya berani memberikan jaminan itu karena saya tidak ingin keraguan-keraguan Anda menjauhkan Anda dari kehamilan yang mungkin sudah di depan mata bila Anda mau berusaha!


Cara Pesan Membeli Paket Buku Cara Cepat Hamil Cara Pesan Membeli Paket Buku Cara Cepat Hamil Reviewed by Pakar Pupuk Tanaman on Juni 14, 2016 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.