Buku Panduan Cara Cepat Hamil

Obat Herbal Kista Payudara Paling Ampuh

loading...
Penyakit Kista Payudara banyak ditemukan beberapa bulan ini. Obat Herbal Kista apa yang paling ampuh dan telah teruji saat ini.Ternyata Ling Shen Yao Obat Kista Payudara Herbal Paling Ampuh, dari sekian banyaknya Obat Herbal Kista Payudara yang betebaran di dunia maya ini.

Sebagai sebuah Obat Herbal yang berkelas dan harganya cukup tinggi, sesuai dengan khasiat yang dihasilkan Ling Shen Yao. Maka tak berlebihan jika Obat Alami yang telah melang melintang 30 tahun ini yang paling dipercaya oleh pasein atau para penderita Kista Payudara.

Mengobati dan menyembuhkan penyakit kista payudara secara alami dengan mengkonsumsi Obat Kista Payudara Herbal yang terbukti ampuh dalam mengobati serta efektif dan aman tanpa menyebabkan efek samping apapun tentunya merupakan suatu pengobatan yang sedang banyak dicari oleh banyak masyarakat. Akan tetapi yang menjadi pertanyaannya untuk saat ini adalah, apakah ada Obat Herbal yang dapat mengobati penyakit kista payudara secara alami serta efektif dan aman.

Pemesanan dan Informasi selengkapnya
Cara Cepat Hamil Secara Alami


Pengertian Kista Payudara
Menurut Melvin J. Siverstein, MD, Direktur Lee Breast Center dari Norris Comprehensive Cancer Center, Los Angeles, Amerika Serikat, kista payudara tak berbeda dengan kista yang tumbuh di rahim. Umumnya berbentuk kantung bulat dan terasa kenyal seperti balon berisi cairan. Sesuai namanya, kista yang dalam istilah medis disebut fibrocystic disease of the breast ini muncul di dalam payudara.

Yang berisiko mengalami penyakit ini kebanyakan perempuan usia di atas 30 tahun. Meski demikian, tidak menutup kemungkinan perempuan usia di bawah 30 tahun juga bisa mengalaminya.

Benjolan yang sifatnya jinak ini biasanya tidak akan tumbuh menjadi kanker. Meski begitu, tetap perlu diwaspadai. Pertama, kista ini tidak hanya muncul satu buah pada salah satu payudara, kadang juga bisa muncul hingga 17 benjolan dan terdapat di kedua belah payudara.

Ciri Ciri Kista Payudara
Ciri-ciri Kista payudara pada perempuan biasanya terasa lunak maupun keras. Ukurannya pun beragam, dari beberapa millimeter hingga sentimeter. Kista ini dapat berkembang di bagian payudara mana pun. Kebanyakan wanita tak merasakan apa pun meski ia mengalami kista pada payudara. Akan tetapi, kista pada payudara kadang dapat terasa sakit dan membesar menjelang menstruasi.

Benjolan pada payudara biasanya ditemukan saat wanita menjalani pemeriksaan rutin mamografi atau pemeriksaan kelenjar payudara dengan menggunakan sinar X. Pemeriksaan mamografi ini biasanya dilakukan bila usia wanita tersebut sudah mencapai 40 tahun ke atas.

Penyebab Kista Payudara
Setiap payudara berisi lobus dari jaringan kelenjar, yang diatur seperti kelopak bunga aster. Lobus dibagi lagi menjadi lobulus yang lebih kecil, yang menghasilkan susu selama periode kehamilan dan menyusui. Sebuah saluran kecil bertugas mengalirkan susu ke puting.

Jaringan pendukung yang memberikan bentuk pada payudara terdiri dari jaringan lemak dan jaringan ikat fibrosa. Kista payudara berkembang ketika pertumbuhan berlebih dari kelenjar dan jaringan ikat (perubahan fibrokistik) memblokir saluran susu, menyebabkan mereka untuk melebarkan (dilatasi) dan terisi cairan.

Microcysts (kista mikro) umumnya terlalu kecil untuk dapat dirasakan, tetapi dapat dilihat selama tes pencitraan, seperti mamografi atau USG.

Macrocysts yang cukup besar untuk dirasakan dapat tumbuh dengan diameter sekitar 1 sampai 2 inci (2,5 sampai 5 cm). Kista payudara yang besar dapat menempatkan tekanan pada jaringan payudara di dekatnya, menyebabkan nyeri atau ketidaknyamanan pada payudara.

Belum dapat diketahui secara pasti apa yang menjadi penyebab kista payudara. Akan tetapi, beberapa bukti menunjukkan bahwa kelebihan estrogen dalam tubuh (hormon yang dapat menstimulasi jaringan payudara) mungkin memainkan peran dalam perkembangan kista payudara.

Bagi yang ingin menggunakan Obat Herbal ini bisa menghubungi
Cara Cepat Hamil Secara Alami


Obat Herbal Kista Payudara Paling Ampuh Obat Herbal Kista Payudara Paling Ampuh Reviewed by Pakar Pupuk Tanaman on Januari 04, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.