Buku Panduan Cara Cepat Hamil

Obat Herbal Kista Ling Shen Yao

loading...

Pilihan yang paling tepat bagi yang sedang menderita penyakit Kista menggunakan Obat Herbal Kista yang alami tanpa operasi serta telah terbukti khasiatnya. Bila  ingin memilih pengobatan secara tradisional maka bisa menggunakan Obat Herbal Alami Tradisional Ling Shen Yao bagi yang menderita penyakit tersebut, Obat Alami Kista ini telah hadir 30 tahun yang lalu.Pada masa sekarang ini penyakit kista cukup banyak diderita orang,terutama kamu wanita yang memasuki masa menapause. Salah satu alternatif Obat Herbal yang banyak dipakai orang untuk membantu penyembuhan penyakit tersebut adalah Ling Shen Yao, yang sudah puluhan tahun bisa membantu proses penyem,buhan kista dan sebagainya.
Informasi dan Pemesanan di
Cara Cepat Hamil Secara Alami


Obat Herbal Kista Ling Shen Yao ini memang bukanlah obat herbal alami atau tradisional yang baru, namun masih saja ada yang belum tahu khasiat dan keunggulan dari Ling Shen Yao. Dan harga terbaru dari obat ini adalah Rp.340.000, sedangkan jenisnya ada yang berbentuk tablet atau kapsul dan seduhan atau serbuk, yang mana saja sama khasiatnya.

LING SHEN YAO terdiri dari berbagai bahan Herbal Alami, seperti Antracylis macrocephala, Ligusticum wallichii, Ophiopogonis japonicas, Radix pseudoginseng, Ganoderma lucidum, Panax ginseng.

KAJIAN OBAT HERBAL LING SHEN YAO

Kajian pustaka terhadap tumbuhan dalam ramuan Obat Herbal LING SHEN YAO menunjukan komponen tumbuhan tersebut memberikan efek adaptogen, perbaikan fungsi metabolisme tubuh dan aliran darah, hepatoprotektor, meningkatkan daya tahan tubuh dan antikanker.

Komposisi dalam ramuan obat yang sama dibuat dalam berbagai bentuk sediaan, serbuk(seduhan), tablet dan kapsul dengan proses pembuatan yang higienis sampai kepada pengemasannya.

Sejak tahun 2005 yaitu pertama kalinya dikeluarkan secara resmi ketiga kategori obat bahan alam Indonesia, sediaan tablet Ling Shen Yao telah dikategorikan sebagai Obat Herbal terstandar oleh Badan POM RI. Ini berarti mutu, efikasi dan keamanannya secara praklinis telah memenuhi syarat. Yang berarti pula tingkatan sebagai obat tradisonalnya diatas sediaan ramuan jamu.

Dalam penelitian praklinis sediaan Ling Shen Yao ini telah menunjukkan efek meningkatkan daya tahan tubuh atau imunostimulasi khususnya imunitas non spesifik (kemampuan fagositosis sel asing secara non spesifik) dan secara in vitro mampu menghambat pertunbuhan sel kanker ovarium dan payudara.

Segi keamanannya, pada uji toksisitas akut, dengan pemberian dosis tunggal sampai dosis 15 g/kg bobot mencit tidak terjadi kematian mencit yang berarti dosis kematian 50% (DL50)nya diatas 15g/kg menunjukkan kategori bahan "praktis tidak toksik".

Tentu saja data ini telah dikaji dan menjadi pertimbangan ijin edar dan dimasukkannya obat ini sebagai Obat Herbal Terstandar oleh Badan POM RI. Walau demikian pada penggunaannya selalu dianjurkan pengamatan tanggapan tubuh terhadap penggunaan obat herbal ini dan pengamatan klinis perkembangan penyakitnya.

KHASIAT DAN KEGUNAAN

Membantu memperbaiki system metabolism tubuh
Membantu meningkatkan daya tahan tubuh
Membantu memperlancar peredaran darah
Membantu menghambat & menekan pertumbuhan
sel kanker.
Melindungi tubuh dari berbagai penyakit infeksi yang diakibatkan virus dan bakteri.

TAHAP PENGOBATAN

Untuk pengobatan sangat dianjurkan mengkonsumsi LING SHEN YAO secara rutin dan teratur agar fungsi LING SHEN YAO akan menjadi efektif dan dapat dirasakan manfaatnya dengan baik oleh tubuh.

Lamanya pengobatan tergantung kepada jenis penyakit dan stadium penyakit yang diderita serta respon tubuh seseorang terhadap penerimaan LING SHEN YAO. Pengobatan penyakit tahap awal berjangka waktu 1 - 3 bulan atau 3 - 6 bulan, sedangkan pengobatan pada penderita penyakit tahap menengah dan tahap lanjut dibutuhkan waktu 3 - 6 bulan atau 6 - 12 bulan.

           
            Cara Cepat Hamil


Ling Shen Yao Serbuk: Rp. 570.000/box isi 10 sachet
(untuk pemakaian 10 hari)
Ling Shen Yao Tablet: Rp. 340.000/botol isi 40 tablet
(untuk pemakaian 3 hari)
Tersedia harga paket Ling Shen Yao untuk pemakaian 1 bulan sehingga harga lebih hemat.

Paket Ling Shen Yao Serbuk (3 Box) PAKET LSY SERBUK @ 3 BOX = Rp. 1.500.000, hemat Rp. 210.000,-
Paket Ling Shen Yao Tablet (6 botol) PAKET LSY TABLET @ 6 BOTOL Rp.
Rp. 1.800.000, hemat Rp. 240.000,-
Ling Shen Yao sangat baik untuk membantu penderita KANKER, TUMOR, KISTA, MYOM, ENDOMETRIOSIS, GANGGUAN KEHAMILAN, dan Penyakit Kronis Lainnya, sehingga dapat berfungsi sebagai Obat Kista Gusi,  atau Obat Kista Endometriosis,  bisa juga sebagai Obat Kanker Yg Alami, atau Obat Miom Yg Paling Ampuh,  juga Obat Tumor Melanoma

APA ITU LING SHEN YAO, LING SHEN YAO adalah obat herbal yang dibuat dari 100% ekstrak bahan alam berkualitas. Diolah secara modern dan higienis sehingga aman dikonsumsi dan tanpa efek samping.

LING SHEN YAO dapat membantu pengo0batan Kanker, Tumor, Kista, Mioma, Endometriosis, Gangguan Kehamilan, Hepatitis, Prostat, Diabetes, Kelenjar Getah Bening, Tyroid dan Penyakit Kronis Lainnya.

LING SHEN YAO merupakan pengobatan alternative tanpa operasi, dapat di-combine dengan pengobatan medis dan pengobatan alternatif lainnya, juga sebagai terapi pendamping kemo terapi dan terapi radiasi lainnya.

LING SHEN YAO dapat membantu men1ingkatkan daya tahan tubuh dan membantu menormalisasi metabolisme tubuh.

KOMPOSISI Ling Shen Yao
Radix pseudoginseng
Ligusticum walchii
Ophiopogonis japonicus
Ganoderma lucidum

KHASIAT DAN MANFAAT
Membantu menghambat dan menekan pertumbuhan sel kanker
Membantu meningkatkan daya tahan tubuh (immunostimulant)
Melindungi tubuh dari berbagai penyakit yang disebabkan oleh virus dan bakteri
Membantu menormalisasi metabolisme tubuh
Meredakan efek samping dari kemoterapi dan terapi radiasi lainnya
Membantu mengatasi gangguan kehamilan

PENGUJIAN DAN HASILNYA
Ling Shen Yao telah diuji secara praklinis (in vitro) terhadap sel kanker di Perguruan Tinggi Negeri Terakreditasi, sbb:

* Uji Sel Kanker:

Uji Sel Kanker Ovarium
Uji Sel Kanker Payudara
Hasil Pengujian:
Hasil pengujian menunjukkan bahwa Ling Shen Yao menghambat dan menekan perkembangan Sel Kanker

* Uji Immunostimulant

Hasil Penelitian:
Hasil penelitian menunjukkan bahwa Ling Shen Yao bermanfaat sebagai pengobatan terhadap kanker dan tumor serta meningkatkan imunitas dan membantu menormalisasikan metabolisme tubuh.

NOMOR REGISTRASI
Nomor Registrasi BPOM:

Ling Shen Yao (Tablet): POM TR 033 522 281
Ling Shen Yao (Serbuk): POM TR 023 216 331
DOSIS PEMAKAIAN
Ling Shen Yao (Tablet)

Pengobatan:

Dewasa: 2 x 4 s/d 4 x 4 tablet/hari
Anak: 2 x 4 tablet/hari

Pemeliharaan: 2 x 2 tablet/hari

Ling Shen Yao (Serbuk)

Pengobatan:

Dewasa: 1 s/d 2 sachet/hari
Anak: ½ sachet/hari

Pemeliharaan: ½ sachet/hari

Proses Pembuatan Ling Shen Yao:

Ling Shen Yao Serbuk:
1 sachet ditambah 1 liter air lalu digodok (dengan api sedang) sampai mendidih +/- 10 menit, sambil sesekali diaduk. Kemudian disaring.

Diminum 3 x 1 gelas (@200 ml/hari)

TESTIMONI Ling Shen Yao: Diprediksi Dokter Akan Buta Pasca Kemo dan Radiasi, Malah Terbebas dari Kanker Kelenjar Getah Bening dibantu O0bat Ling Shen YaoDiprediksi Dokter Akan Buta Pasca Kemo dan Radiasi, Malah Terbebas dari Kanker Kelenjar Getah Bening dibantu O0bat Ling Shen Yao Ferry38thTestimoni Lengkap FerrySejak kecil, Ferry (33) memang sudah mengidap penyakit sinusitis. Setelah dewasa tumbuh gumpalan NK-T Cell Limphoma, sejenis kanker kelenjar getah bening stadium 1 E di rongga hidung sebelah kirinya.

Diagnosa tersebut berdasarkan pemeriksaan dua rumah sakit terkenal Singapura, yakni National University Hospital dan National Cancer Centre General Hospital Singapore. “Saya menjalani 4 paket kemoterapi dan 25 kali radiasi di Departemen of Nuclear Medicine and PET General Hospital Singapore. Awal menjalani dua metoda tersebut, kondisi saya jadi lemah, sangat parah, boleh dibilang hampir mati.  Sementara dari rumah sakit, sama sekali tidak diberi obat. Atas anjuran dokter Indonesia, saya dibantu minum obat herbal Ling Shen Yao  Sejak itulah kondisi saya kembali stabil, sanggup menjalani kemoterapi dan radiasi sesuai target. Bahkan 6 bulan setelah itu saya dinyatakan sembuh total dari kanker kelenjar getah bening. Padahal obat yang saya minum hanya  Ling Shen Yao,” kata Ferry,

“Saat pertamakali menjalani kemoterapi dan dua kali radiasi, saya sudah tidak sanggup dan pulang ke Bandung. Kondisi saya sangat parah, seperti mau mati, tidak bisa berjalan, dibantu kursi roda, rambut rontok, kulit muka dan sebagian tangan menghitam, badan pun sangat lemah, kerongkongan seperti terbakar, tak sanggup menelan apapun, termasuk air, bahkan disertai muntah-muntah. Pandangan mata berkunang-kunang, dunia seperti berputar, pokoknya benar-benar separo mati.  Kala itulah saya konsul dengan dokter ahli radiologi di rumah sakit Hasan Sadikin, Bandung. Dokter itu menganjurkan saya minum obat herbal Ling Shen Yao, sebagaimana pasien-pasien dia sebelumnya banyak tertolong dengan obat ini saat menjalani kemoterapi dan radiasi. Langsung saya minum Ling Shen Yao Maret 2010. Benar saja, dalam seminggu kondisi saya pulih, siap melanjutkan kemoterapi dan radiasi di Singapura. Ternyata betul saat kembali menjalani kemo dan radiasi dengan waktu selang seling, jeda beberapa hari, kondisi fisik saya kuat sebagaimana sebelumnya. Saya tetap segar seperti biasanya, sehingga di sela-sela waktu pengobatan tersebut, saya bisa mengisi hari-hari dengan membaca, menulis, bahkan bermain dengan anak,” kata Ferry,

SEMBUH TOTAL
“Sungguh, tidak pernah saya bayangkan bakal bisa sembuh seperti saat ini. Dua dokter ahli yang menangani saya di Singapura, yakni dr. Thomas Loh (ahli kanker) dan dr. Chow Shuen (ahli radiasi) sempat memastikan bahwa kedua mata saya akan buta, minimal sebelah kiri akibat efek radiasi atau penyinaran dan kemoterapi untuk mematikan sel kanker di rongga hidung yang hanya berjarak beberapa milimeter dari mata. Mulanya, sebelum minum obat herbal Ling Shen Yao, memang betul pandangan kedua mata saya kabur, apalagi yang kiri nyaris tak bisa melihat. Puji Tuhan, setelah meminum obat ini, penglihatan saya normal kembali dan bisa melanjutkan kemoterapi dan penyinaran sesuai rencana dokter Singapura,”

“Usai menjalani kemo dan radiasi, saya tetap konsumsi obat herbal Ling Shen Yao ini. Makin hari makin baik, rasa sakit di hidung  tempat bersarangnya kanker kelenjar getah bening itu makin ringan. Badan juga makin kuat, hingga enam bulan setelah itu, tepatnya 20 September 2010, saya kembali kontrol ke General Hospitas Singapura. Hasil PET Ct scan menyatakan penyakit saya telah sembuh, rongga hidung tempat bersarangnya kanker kelenjar bening tersebut telah bersih. Kemudian dilanjutkan dengan pemeriksaan medis lainnya, juga membuktikan hal yang sama, saya telah terbebas dari kanker kelenjar getah bening. Dokter itu menyatakan saya telah sembuh total. Terimakasih Ling Shen Yao yang telah membantu proses penyembuhan kanker saya. Kalau saya tidak konsumsi obat ini, mungkin saya tidak sanggup menjalani kemo dan radiasi di Singapura, mungkin juga kankernya telah menjalari bagian lain di tubuh saya,” kata Ferry, bahagia.

Memang bagi penderita penyakit kronis dan berat yang sesuai dengan fungsi dan khasiat Obat Ling Shen Yao, maka tak ada salahnya mencoba menggunakan obat alami yang tradisional ini.

Kista epidermoid. Kista epidermoid adalah pembengkakan jinak pada kulit yang timbul di kelenjar minyak. Ini biasanya mudah terlihat karena mereka menyebabkan pembengkakan kulit. Kista epidermoid dapat terdiri dari protein yang disebut keratin dan lemak.

Mereka biasanya muncul pada wajah, leher, atau tubuh bagian atas, terutama dada dan bahu. Kista epidermoid juga bersifat jinak dan berkembang dari jaringan ectodermal.

Kista payudara. Kista payudara adalah kista berbentuk kantung berisi cairan yang terdapat di dalam payudara. Kista payudara membentuk benjolan bulat atau oval, menyerupai balon yang berisi air. Benjolan ini dapat terbentuk dalam ukuran kecil atau bahkan besar sekalipun, dengan diameter sekitar 1 sampai 2 inci (2.5 sampai 5cm).

Menurut Melvin J. Siverstein, MD, Direktur Lee Breast Center dari Norris Comprehensive Cancer Center, Los Angeles, Amerika Serikat, kista payudara tak berbeda dengan kista yang tumbuh di rahim. Kista payudara ini umumnya bersifat jinak, namun tidak menutup kemungkinan juga dapat menjadi ganas.

Kista ganglion. Kista ganglion adalah tumor atau pembengkakan di atas sendi atau penutup dari tendon (jaringan yang menghubungkan otot ke tulang). Kista ganglion juga sering didefinisikan sebagai benjolan jaringan lunak yang dapat terjadi di semua sendi, tetapi paling sering terjadi di sekitar dekat sendi dan tendon di tangan atau kaki. Kista ini disebabkan oleh kebocoran cairan dari sendi ke dalam jaringan sekitarnya.

Kista dermoid. Kista dermoid adalah pertumbuhan abnormal yang mengandung epidermis, folikel rambut, dan kelenjar sebasea, yang berasal dari sisa sel-sel embrio. Ini adalah kista abnormal yang biasanya menyerang wanita yang lebih muda dan dapat tumbuh sampai 6 inci diameter. Kista dermoid dapat terjadi pada beberapa bagian tubuh manusia seperti pada wajah, ovarium, otak, dan sumsum tulang belakang.

Kelenjar sebasea merupakan kelenjar berbentuk kantong kecil yang terletak di dermis, di sebelah folikel rambut, yang melepaskan sebum ke rambut dan melembabkan kulit.

Kista ovarium. Kista ovarium adalah kantung berisi cairan yang dapat terbentuk di ovarium. Ada beberapa jenis kista ovarium. Yang paling umum adalah kista fungsional dan membentuk selama ovulasi.

Kista ovarium polikistik. Dalam sindrom ovarium polikistik (PCOS), folikel di mana telur biasanya matang gagal untuk membuka dan membentuk kista.

Kista ovarium endometriosis ( kista coklat ). Pada wanita dengan endometriosis, jaringan dari lapisan rahim tumbuh di daerah lain dari tubuh. Ini termasuk ovarium. Hal ini dapat sangat menyakitkan dan dapat mempengaruhi kesuburan.
Kista ovarium denoma. Kista ini terbentuk dari sel-sel pada permukaan ovarium. Mereka sering berisi cairan.

Kista ovarium dermoid. Jenis kista ini mengandung jaringan mirip dengan yang di bagian lain dari tubuh. Itu termasuk kulit, rambut, dan gigi.

Kista baker. Kista baker adalah pembengkakan jinak dari bursa sinovial membran yang terbentuk di belakang lutut; juga dikenal sebagai kista poplitea.

Kista bartholin. Bartholin adalah kelenjar yang terletak pada kedua sisi bibir vagina pada alat kelamin perempuan. Kista Bartholin dapat makin membesar setelah berhubungan seksual karena penambahan cairan yang diproduksi kelenjar Bartholin saat terjadi hubungan seksual. Kista bartholini juga merupakan masalah yang terbanyak ditemukan pada wanita usia reproduktif.

Kista ginjal. Kista ginjal adalah kantong berisi cairan yang terbentuk pada atau di ginjal. Kista ginjal dapat dikaitkan dengan gangguan serius yang dapat mengganggu fungsi ginjal. Kista ginjal diperkirakan terjadi pada 10 persen orang dewasa yang sehat. Sebuah kista ginjal yang menghalangi aliran normal urin dapat menyebabkan pembengkakan ginjal (hidronefrosis).

Selain jenis kista diatas, ada juga berbagai jenis kista lainnnya seperti : Kista arachnoid, kista bukal bifurkasi, kista odontogenik, kista ceruminous atau kista telinga, kista chalazion, kista pleksus koroid (di otak), kista cysticercal, kista dentigerous, kista epididimis (ditemukan dalam pembuluh melekat pada testis), kelenjar kista odontogenik, kista glial (di otak), gartner saluran kista (kista vagina atau vulva asal embriologis), kista hidatidosa (infeksi pada hati atau bagian lain dari tubuh karena tahap larva dari Echinococcus granulosus (cacing pita), kista meibom (kelopak mata), kista mukoid (kista ganglion dari angka), kista lendir dari mukosa mulut, kista myxoid (dermatosis sering ditandai dengan kuku piring depresi dan alur), kista nabothian (leher rahim), kista odontogenik, kista pankreas, kista paradental, kista parapelvic (ginjal), kista paratubal (tuba fallopi), kista periapikal, kista perikardial, kista peritoneal (selaput rongga perut), pilar kista (kista kulit kepala), kista pilonidal (infeksi kulit di dekat tulang ekor), sindrom ovarium polikistik (pcos), radikuler kista,kista residual, tarlov kista, tiroglosus kista, trichilemmal kista dan masih banyak lagi jenis penyakit kista lainnya.

Itulah berbagai macam Penyakit Kista yang ada saat ini. Kita bisa menjaga dan melakukan pengobatan penyakit kista ini dengan Obat Herbal Tradisional Alami Ling Shen Yao yang manjur dan berkhasiat serta banyak digunakan orang di tahun 2018 ini.
Obat Herbal Kista Ling Shen Yao Obat Herbal Kista Ling Shen Yao Reviewed by Pakar Pupuk Tanaman on Desember 04, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.