Buku Panduan Cara Cepat Hamil

Jalan Menuju Pesona Garut Wisata Darajat

loading...
Kemana Jalan Menuju Pesona Garut Wisata Darajat? Banyak yang bertanya dan ingin tahu informasi yang tepat dan akurat tentang Pesona Garut atau lebih tepatnya Tempat Wisata di Garut yang paling populer dan terkenal saat ini. Bila yang dimaksud adalah Kawasan Darajat Garut sebagai bagian dari Pesona Garut / Tempat Wisatanya,  maka informasi yang kami berikan ini semoga ada gunanya.

Darajat Garut berada di kawasan Kecamatan Samarang yang merupakan salah satu dari kecamatan yang ada di kota Intan Garut. Di kawasan tersebut juga sudah banyak beridri Hotel di Garut ,salah satunya yang terkenal adalah Hotel Kampung Sampireun.

Kawasan Darajat Garut mulai dikenal menjadi salah satu tujuan wisata air panas di Garut akhir-akhir ini. Letaknya tidak begitu jauh dari pusat kota, sekitar 20 KM saja.

Dari area Darajat Garut, kita bisa menikmati bentangan lembah yang indah karena memang berada di dataran tinggi. Selain itu, kita juga bisa menginap, berendam, dan berenang di air panas alami disini.

Beberapa tempat yang bisa anda kunjungi antara lain ; Darajat pass, puncak darajat resort dan water boom, serta awit sinar alam darajat garut.

Cara menuju lokasi: Arahkan kendaraan dari Garut ke Samarang. Ikuti terus, dan belok di pertigaan Panunjuk (kawasan Chevron). Jika menggunakan kendaraan umum, bisa menggunakan angkot Garut – Samarang sampai ke pertigaan panunjuk. Lalu disambung angkot kuning (pasirwangi), atau menggunakan ojek sampai ke puncak darajat.

Sekain dua kawasan diatas, ada juga wisata air panas lain namun kecil di kawasan talaga bodas. Tapi, keuda kawasan diatas yang paling banyak dikunjungi oleh wisatawan.

Jalan Ke Pusat Kota Garut

Rute menuju pusat kota Garut cukup mudah. Jika menggunakan kendaraan pribadi, anda bisa keluar di gerbang tol Cileunyi lalu arahkan kendaraan ke jalan raya Bandung – Garut. Di jalan cagak Nagreg, silahkan belok kanan dan ikuti terus jalan ini sampai ke pusat kota Garut.

Rute alternatif ke Garut lainnya, bisa via rute Bandung – Majalaya – Ibun – Kamojang – Samarang – Garut. Rute ini bisa juga anda gunakan kalau terjebak macet saat mudik lewat Garut menuju ke Bandung.
Jalan Menuju Pesona Garut Wisata Darajat Jalan Menuju Pesona Garut Wisata Darajat Reviewed by Pakar Pupuk Tanaman on Juni 11, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.