Buku Panduan Cara Cepat Hamil

PENGARUH TAMOXIFEN TERHADAP KANKER PAYUDARA

loading...
Kami mencoba untuk berbagi informasi tentang " Cara Cepat Hamil". Dengan mengikuti petunjuk, panduan,tips,metode atau cara cepat,tepat dan akurat untuk bisa segera hamil yang ada dalam Buku Cara Cepat Hamil, kami berharap ini merupakan sebuah panduan bagi anda yang ingin segara mendapatkan bayi atau momongan, yang akan menambah keceriaan serta kebahagian anda bersama pasangan hidup anda. Semoga!!!

PENGARUH TAMOXIFEN TERHADAP KANKER PAYUDARA


Deteksi dan perawatan dini sudah lama menjadi satu-satunya "perlindungan" bagi wanita terhadap kanker payudara. Sekarang, untuk pertama kalinya dalam sejarah, sebuah obat resep yang disebut tamoxifen (Nolvadex) memberikan harapan untuk mencegah penyakit tersebut sejak dini.

Tamoxifen bukanlah obat baru. Para dokter sudah menggunakannya selama 20 tahun sebagai perawatan untuk kanker payudara. Namun para peneliti dari National Surgical Adjuvant Breast and Bowel Project di Pittsburgh—dengan dukungan dari National Cancer Institute—memutuskan untuk meneliti apakah tamoxifen dapat benar-benar menangkal kanker payudara pada wanita yang berisiko tinggi terhadap penyakit tersebut.

Untuk memulai Percobaan Pencegahan Kanker Payudara mereka, para peneliti memantau 13.388 wanita berisiko tinggi untuk terkena kanker payudara. Wanita-wanita In' dibagi ke dalam dua kelompok. Satu kelompok diberi tamoxifen; yang lain diberi placebo. Data yang dikumpulkan enam tahun setelah penelitian memperlihatkan bahwa tamoxifen mengurangi insiden kanker payudara sebesar 45 persen. Para peneliti sangat senang dengan temuan itu, sehingga menghentikan percobaan dan mengumumkan temuan mereka 14 bulan sebelum jadwal.

Namun, menggunakan tamoxifen bukanlah tanpa risiko. Menurut hasil awal dari percobaan itu, obat ini meningkatkan peluang wanita untuk terserang tiga penyakit yang jarang tapi mengancam jiwa. Sebanyak 33 anggota kelompok tamoxifen terkena kanker endometrial (kanker dinding rahim), dibandingkan dengan 14 anggota kelompok placebo. Sebanyak 17 orang yang minum tamoxifen mengalami pulmonary embolism (penggumpalan darah di paru-paru), dibandingkan 6 pengguna placebo. Dan 30 di antara pengguna tamoxifen terserang trombosis urat darah dalam (gumpalan darah di urat darah besar), dibandingkan 19 pengguna placebo.

Menggunakan tamoxifen atau tidak merupakan keputusan yang sifatnya sangat pribadi. Manfaatnya harus ditimbang dengan risikonya, dengan mempertimbangkan usia wanita, riwayat kesehatan pribadi, dan riwayat kesehatan keluarga. Jika Anda berisiko tinggi untuk terkena kanker payudara, tanyakan kepada dokter apakah tamoxifen merupakan pilihan tepat bagi Anda.

Buku Panduan Lengkap Cara Cepat Hamil
PENGARUH TAMOXIFEN TERHADAP KANKER PAYUDARA PENGARUH TAMOXIFEN TERHADAP KANKER PAYUDARA Reviewed by Pakar Pupuk Tanaman on Agustus 15, 2013 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.