Buku Panduan Cara Cepat Hamil

ANDA INGIN TAMPIL CANTIK? INILAH TIPS/CARA YANG MURAH DAN SEHAT

loading...
WANITA

Kami mencoba untuk berbagi informasi tentang " Cara Cepat Hamil". Dengan mengikuti petunjuk, panduan,tips,metode atau cara cepat,tepat dan akurat untuk bisa segera hamil yang ada dalam Buku Cara Cepat Hamil, kami berharap ini merupakan sebuah panduan bagi anda yang ingin segara mendapatkan bayi atau momongan, yang akan menambah keceriaan serta kebahagian anda bersama pasangan hidup anda. Semoga!!!

Wanita selalu ingin tampil cantik baik di rumah, kantor, belanja, apalagi saat pergi ke pesta. Bahkan tidak sedikit dari wanita Indonesia yang tak tanggung-tanggung mengeluarkan koceknya hanya untuk tampil cantik.

Tapi jangan keburu berkecil hati bagi yang sedang tidak punya duit! Bukan berarti tidak ada cara untuk tampil cantik. Berikut kami sajikan beberapa tips untuk tampil cantik dengan biaya murah dan DIJAMIN SEHAT :

Sikap
Angkat kepala saat berjalan akan memberikan kesan anggun dan wibawa. Apalagi didukung dengan postur tubuh yang ideal. Jaga selalu sikap berdiri Anda, usahakan selalu dalam keadaan tegak. Rutin merawat rambut adalah hal yang tidak bisa diabaikan. Nggak perlu mahal-mahal, cukup dengan shampo yang paling cocok dengan rambut Anda.

Bagaimana model rambut? Gaya ikat kunciran kuda bisa jadi pilihan yang tepat. Tampil dengan wajah yang cerah akan membuat wanita lebih menarik. Hilangkan kebiasaan muram dengan belajar berpikir positif. Membersihkan wajah secara rutin untuk mencegah munculnya jerawat akan menjadikan penampilan Anda sempurna.

Terapi Organik
Memang, bahan kimia selalu memberikan efek yang instan dan serba praktis. Tapi bukankah bahan kimia juga memberikan efek samping bagi tubuh? Berikut kami sajikan beberapa pilihan cara untuk merawat wajah dengan terapi organik :
  1. Membasahi muka dengan air hangat kemudian oleskan madu pada wajah dan diamkan 15 menit. Bilas kembali dengan air hangat lalu segarkan wajah menggunakan kain yang dibasahi air dingin.
  2. Ambil sebutir telur mentah, gunakan kuning telurnya sebagai masker. Diamkan selama 30 menit, kemudian bilas wajah Anda dengan air dingin.
  3. Mau yang lebih murah? Banyak pisang disekitar Anda, haluskan dan gunakan sebagai masker pada wajah. Diamkan selama 30 menit, kemudian bilas dengan air hangat. Mudah bukan?
  4. Mau cara lain? Siapa yang tidak kenal dengan buah alputkat? Sama seperti pisang, alpukat juga harus dihaluskan dan gunakan sebagi masker pada wajah Anda. Setelah 15 menit, bilas dengan air dingin. O ya, alpukat sangat baik untuk kesehatan dan keremajaan kulit.
Mudah-mudahan sekelumit informasi ini bisa membantu Anda.


Buku Panduan Lengkap Cara Cepat Hamil
ANDA INGIN TAMPIL CANTIK? INILAH TIPS/CARA YANG MURAH DAN SEHAT ANDA INGIN TAMPIL CANTIK? INILAH TIPS/CARA YANG MURAH DAN SEHAT Reviewed by Pakar Pupuk Tanaman on Agustus 15, 2013 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.