Buku Panduan Cara Cepat Hamil

SEORANG IBU HARUS LEBIH MEMAHAMI KARAKTER ANAK LAKI-LAKI

loading...
Kami mencoba untuk berbagi informasi tentang " Cara Cepat Hamil". Dengan mengikuti petunjuk, panduan,tips,metode atau cara cepat,tepat dan akurat untuk bisa segera hamil yang ada dalam Buku Cara Cepat Hamil, kami berharap ini merupakan sebuah panduan bagi anda yang ingin segara mendapatkan bayi atau momongan, yang akan menambah keceriaan serta kebahagian anda bersama pasangan hidup anda. Semoga!!!

SEORANG IBU HARUS LEBIH MEMAHAMI KARAKTER ANAK LAKI-LAKI

Anak laki-laki memiliki perbedaan dengan anak perempuan. Perbedaan ada pada segi fisik, psikologis, dan fungsi. Untuk berinteraksi dengan anak laki-laki maupun anak perempuan, seorang ibu harus memahami masing-masing karakteristiknya sehingga interaksi bisa berlangsung dengan baik.

Secara umum, anak laki-laki memiliki sifat lebih dominan, selain itu juga lebih agresif karena memiliki keingintahuan yang tinggi. Bahkan anak laki-laki lebih menyukai aktivitas yang penuh tantangan dan tidak jarang yang justru cenderung menjurus bahaya. Hal ini didorong kerena rasa penasaran yang tinggi pada anak laki-laki.

Dari segi psikologis, anak laki-laki cenderung lebih terbuka. Si kecil akan sering bertanya pada Anda tentang apa saja yang dilihat di sekelilingnya. Jika jagoan Anda bertanya, usahakan untuk selalu bisamenjawab dalam perspektif logika yang bisa diterima anak. Jadikan momentum ini sebagai media untuk berinteraksi dan berkomunikasi secara sehat. Jangan pernah menghindar dari pertanyaan, apalagi sampai marah-marah. Gunakan bahasa yang diterima logaika anak saat memberikan penjelasan sehingga anak bisa menerima dan memahami penjelasan Anda.

Anak laki-laki juga cenderung ingin selalu menjadi objek perhatian. Dia akan selalu melakukan aktivitas agar orang lain memperhatikannya. Saat sedang sibuk membersihkan rumah, si kecil juga biasanya ikut sibuk dengan ingin terlibat pada pekerjaan yang Anda lakukan. Memang hal ini sering membuat kita merasa kesal dan jengkel. Sebenarnya apa dia lakukan hanya untuk menarik perhatian Anda, oleh karena itu tidak heran jika ia tetap melakukannya sekalipun sudah berkali-kali dilarang.

Banyak ibu yang berharap anak laki-lakinya akan tumbuh menjadi sosok pria yang kuat dan tegar dalam menghadapi hidup. Oleh karenanya, selalu memberi motovasi adalah suatu keharusan yang tidak bisa diabaikan. Sekalipun memiliki tingkat aktivitas yang tinggi karena rasa keingintahuannya itu, tapi bagaimana pun, tetap ada saat-saat dimana dia mengalami kejenuhan, bahkan terkadang disertai uring-uringan saat sedang bermain dan tidak bisa menyelesaikan apa yang sedang ada dalam pikirannya. Pada saat itulah, seorang ibu harus memberikan motivasi untuk tidak menyerah. Cobalah untuk berpikir dari sisi dunia anak, maka Anda akan memahami bagaimana kesalnya si kecil.

Buku Panduan Lengkap Cara Cepat Hamil
>
SEORANG IBU HARUS LEBIH MEMAHAMI KARAKTER ANAK LAKI-LAKI SEORANG IBU HARUS LEBIH MEMAHAMI KARAKTER ANAK LAKI-LAKI Reviewed by Pakar Pupuk Tanaman on Agustus 15, 2013 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.