ANTISIPASI KANKER PAYUDARA DENGAN BSE

Kami mencoba untuk berbagi informasi tentang " Cara Cepat Hamil". Dengan mengikuti petunjuk, panduan,tips,metode atau cara cepat,tepat dan akurat untuk bisa segera hamil yang ada dalam Buku Cara Cepat Hamil, kami berharap ini merupakan sebuah panduan bagi anda yang ingin segara mendapatkan bayi atau momongan, yang akan menambah keceriaan serta kebahagian anda bersama pasangan hidup anda. Semoga!!!

ANTISIPASI KANKER PAYUDARA DENGAN BSE


Melakukan pemeriksaan sendiri atas payudara (BSE/ breast self-examination) sebulan sekali memberi Anda kesempatan untuk lebih peka ketika memandang dan merasakan payudara Anda. Seorang wanita yang rutin melakukan BSE lebih besar berkemungkinan mengetahui abnormalitas pada tahap dini sehingga masih bisa diobati karena dia mengetahui kontur payudaranya dengan balk.

Setidaknya sebuah penelitian skala besar terbaru, yang meneliti lebih dari 250.000 wanita selama 5 tahun, menunjukkan bahwa wanita yang melakukan BSE secara rutin tidak lebih banyak menderita kanker dibanding wanita-wanita yang tidak melakukan BSE. Tetapi, para penelitinya mengakui bahwa mereka perlu mencermati data 7 – 10 tahun sebelum mengetahui secara pasti apakah BSE bermanfaat atau tidak.

Sementara itu, banyak dokter sepakat bahwa BSE tidak boleh ditinggalkan. "Di tengah sepinya pengobatan legal, kontrol percobaan, yang sangat mahal dan sulit dilakukan, terhadap pengobatan didasarkan pada pengalaman," kata Daniel B. Kopans, M.D., seorang pakar terkemuka dalam deteksi kanker payudara, Asosiasi Profesor Radiologi di Harvard Medical School, dan Direktur Pencitraan Payudara di Massachusetts General Hospital, Boston. "Dan pengalaman dapat membuat Anda menemukan kanker kecil melalui pemeriksaan sendiri pada payudara." Untuk belajar melakukan pemeriksaan sendiri dengan cermat, tanyakan kepada dokter Anda, teleponlah rumah sakit atau klinik kesehatan di daerah Anda.

Buku Panduan Lengkap Cara Cepat Hamil



ANTISIPASI KANKER PAYUDARA DENGAN BSE ANTISIPASI KANKER PAYUDARA DENGAN BSE Reviewed by Analis Kebidanan dan Kesehatan on 09.46.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.