Buku Panduan Cara Cepat Hamil

KENAPA SIH DOI MASIH JUGA SELINGKUH?

Kami mencoba untuk berbagi informasi tentang " Cara Cepat Hamil". Dengan mengikuti petunjuk, panduan,tips,metode atau cara cepat,tepat dan akurat untuk bisa segera hamil yang ada dalam Buku Cara Cepat Hamil, kami berharap ini merupakan sebuah panduan bagi anda yang ingin segara mendapatkan bayi atau momongan, yang akan menambah keceriaan serta kebahagian anda bersama pasangan hidup anda. Semoga!!!

KENAPA SIH DOI MASIH JUGA SELINGKUH?

Terkadang wanita sudah bersusah paya memberikan kesetian dan mempersembahkan yang terbaik buat pasangannya. Tetapi tanpa beban Si Doi malah selingkuh di belakang wanita. Memang selingkuh merupakan hal yang sangat alamiah yang hanya bisa dikendalikan dengan komitmen dan moralitas baik laki-laki maupun perempuan. Pada bagian ini kami hanya akan mengulas mengenai beberapa alasan yang sering mendorong Doi untuk selingkuh dengan orang lain. Pendapat ini bukan merupakan pendapat yang mewakili secara umum. Yah, sebatas berbagi beberapa alasan saja yang banyak dijadikan alasan oleh Doi.

Penampilan pacar atau istri berubah
Sebagai laki-laki wajar saja kalau si Doi akan tertarik karena penilaiannya terhadap penampilan fisik wanita. Apalagi jika Doi sudah berusaha menjaga penampilan fisiknya sementara wanita pasangannya malah sebaliknya, katakanlah semakin gembrot aja. Tentu saja tidak sedikit laki-laki yang menjadikan hal ini sebagai alasan untuk selingkuh.

Sex
Masalah yang satu ini memang boleh dikata menjadi masalah yang paling sering memicu terjadinya perselingkuhan baik bagi wanita maupun pria. Baik alasan yang berkaitan dengan kepuasan maupun kebosanan. Pola atau gaya saat melakukan hungan sex yang selalu sama juga bisa berimbas pada kebosanan si Doi. Sementara kebosanan dan kepuasan ini sangat sensitif untuk menjadi pemicu perselingkuhan.

Ingin bebas dari komitmen
Menikah atau pacaran adalah perbuatan dua orang berlainan jenis untuk membentuk komitmen bersama baik formal maupun nonformal. Pada dasarnya banyak kaum cowok yang ingin selalu bebas dan tidak terikat. Nah, menurut Doi yang demikian ini, selingkuh merupakan suatu media untuk melepaskan diri dari komitmen. Gak pusing-pusing mikirin kewajiban dan tanggung jawab, karena memang perselingkuhan tidak membutuhkan itu.

Kebosanan
Kebosanan tidak saja didasarkan pada penampilan fisik wanita yang menurun atau berubah. Tetapi banyak hal yang dapat memicu kebosanan bagi Si Doi. Salah satunya adalah rutinitas dalam rumah tangga. Baik rutinitas kegiatan/aktivitas, rutinitas makanan, maupun rutinitas lain.

Kurang dihargai dan kurang perhatian
Istri atau pacar yang sering marah-marah dengan alasan yang gak jelas, atau meributkan hal yang kecil-kecil, bahkan terkesan tidak menghargai perhatian. Disamping itu, Doi juga sangat mengharapkan sebuah perhatian dari pasangannya. Mulai dari mempersiapkan makanan, baju, hingga respon istri atau pacar saat pulang bekerja. Kedua hal tersebut kerap menjadi alasan bagi si Doi untuk selingkuh.

Lingkungan
Lingkungan juga sering menjadi faktor pemicu terjadinya perselingkuhan. Banyak laki-laki yang sebenarnya latar belakang baik kemudian terseret oleh lingkungan yang memang berpotensi memicu terjadinya perselingkuhan. Lingkungan dimanapun, entah di kantor, pergaulan dengan teman-teman sekolah, bahkan lingkungan tempat tinggal juga bisa jadi pemicunya. Terkadang Doi merasa tidak betah berada di lingkungan tersebut, tetapi karena paksaan keadaan sehingga harus menuntut Doi tetap berada pada lingkungan itu, maka lama kelamaan dia menjadi terbiasa dengan lingkunganya, bahkan banyak juga yang terseret larut oleh lingkungannya.

Buku Panduan Lengkap Cara Cepat Hamil



KENAPA SIH DOI MASIH JUGA SELINGKUH? KENAPA SIH DOI MASIH JUGA SELINGKUH? Reviewed by Analis Kebidanan dan Kesehatan on 09.04.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.