Buku Panduan Cara Cepat Hamil

LATIHAN INI AKAN MEMBANTU ANDA MEMILIKI TUBUH LANGSING DALAM 30 HARI

loading...
Kami mencoba untuk berbagi informasi tentang " Cara Cepat Hamil". Dengan mengikuti petunjuk, panduan,tips,metode atau cara cepat,tepat dan akurat untuk bisa segera hamil yang ada dalam Buku Cara Cepat Hamil, kami berharap ini merupakan sebuah panduan bagi anda yang ingin segara mendapatkan bayi atau momongan, yang akan menambah keceriaan serta kebahagian anda bersama pasangan hidup anda. Semoga!!!

Latihan untuk membentuk tubuh yang langsing dalam 30 hari


Ingin memiliki tubuh yang langsing? Memang hampir setiap wanita mendambakan tubuh yang langsing dan segar. Satu bulan sebelum liburan, reuni kelas, atau pernikahan kemenakan perempuan Anda, apapun acaranya, Anda ingin menurunkan berat badan Anda sehingga Anda bisa tampil terbaik. Sekarang Anda sudah kehabisan waktu.

Baiklah, jangan batalkan rencana Anda. Dengan sedikit komitmen, tidak lebih dari satu jam sehari selama 30 hari mendatang, Anda bisa mendapatkan bentuk tubuh yang Anda inginkan. Ya, Anda harus sedikit berkeringat. Tetapi sebulan mulai sekarang, Anda akan sepakat bahwa hasilnya setimpal. Kenyataannya, Anda akan tampak dan merasa baik sehingga Anda mungkin memutuskan untuk melanjutkan kebugaran rutin baru Anda untuk jangka panjang.

Olahraga berikut ini, yang dikembangkan dengan bantuan dari fisiolog olahraga Liz Neporent, penulis buku Weight Training for Dummies, dapat dilakukan dengan mudah di rumah. Hanya diperlukan beberapa alat: kasur lantai atau karpet tebal, kursi, dan satu set halter (3 – 5 pounds jika Anda pemula, 5 – 8 pounds jika Anda sudah punya bentuk tubuh yang baik).

Anda akan melihat bahwa olahraga dibagi menjadi tiga bagian: tubuh bawah, tubuh atas, dan perut. Suatu bagian tidak diulangi pada hari-hari berurutan. Ini memungkinkan berbagai kelompok otot Anda untuk beristirahat dan pulih di antara sesi-sesi latihan. Ketika melakukan jumlah pengulangan maksimal sudah dirasakan mudah, Anda dapat meningkatkan intensitas olahraga Anda dengan mengangkat beban yang lebih berat atau memperlambat gerakan (apakah Anda pernah mencoba melakukan pushup super pelan? Jika ya, Anda tahu betapa berat latihan itu).

Ingatlah untuk melakukan pemanasan sebelum olahraga, cobalah lompat tali selama 5 menit atau Iari di tempat, dan melakukan pendinginan setelah itu. Jangan lupa olahraga aerobik. Ini merupakan komponen tak terpisahkan dalam program pelangsingan Anda. Targetkan waktu 30 menit untuk aktivitas aerobik, seperti berjalan, berlari, bersepeda, atau berenang, setiap hari.

Catatan: Jika kondisi badan Anda tidak baik, periksakan ke dokter sebelum memulai program olahraga apapun.


LATIHAN PERUT

Pada hari-hari ketika Anda memasukkan latihan perut dalam olahraga, lakukan latihan perut terlebih dahulu. Jika Anda menunggu sampai akhir olahraga, Anda mungkin terlalu letih untuk melakukan itu. Untuk tiap latihan, lakukan tiga atau empat set 8 -15 pengulangan. Beristirahatlah selama 30 sampai 90 detik di antara tiap set tersebut. Keseluruhan urutan harus berlangsung sekitar 10 menit. Ulangi dua atau tiga kali seminggu, diutamakan tidak pada hari-hari yang berurutan.


Putaran Miring

Berbaringlah di lantai dengan punggung rata dan lutut menekuk, terpisah selebar pinggul. Lipatlah tangan kanan di belakang kepala dan letakkan tangan kiri di lantai, telapak tangan menghadap bawah. Angkatlah pundak kanan, ke arah lutut kiri. Jangan mencoba menyentuhkan siku ke lutut. Kembalilah ke posisi awal. Lakukan semua pengulangan sebelum berganti tangan.


Mengerkah

Berbaringlah di lantai dengan punggung rata dan lutut menekuk, mengangkang selebar pinggul. Letakkan tangan lurus ke depan, dengan telapak tangan menghadap ke bawah dan jari-jari menunjuk ke arah kaki. Angkatlah pundak beberapa inci dari lantai. Mata terus menatap ke langit-langit, jangan mengulurkan leher ke depan ketika mengangkat pundak. Bayangkan bahwa Anda sedang berusaha menyentuh langit-langit dengan dada. Tetaplah dalam posisi ini sambil mengencangkan dan mengendurkan otot perut 8 sampai 12 kali. Jangan biarkan punggung menyentuh lantai. Kernudian kernbalilah ke posisi awal.


Mengayuh Sepeda di Udara

Berbaringlah di lantai dengan punggung rata dan lutut menekuk, terpisah selebar pinggul. Letakkan tangan di belakang kepala, yang harus diangkat sedikit di atas lantai. Dengan mempertahankan lutut tetap menekuk, angkatlah lutut di udara sehingga paha dan tubuh membentuk sudut 90 derajat (punggung Anda harus rata pada lantai). Buatlah 10 sampai 15 rotasi utuh dengan kaki, seolah-olah sedang mengayuh sepeda.


TUBUH BAGIAN BAWAH

Berganti-gantilah urutan antara tubuh atas dan tubuh bawah, sehingga Anda memasukkannya dalam olahraga Anda pada hari yang berbeda-beda. Untuk tiap olahraga berikut ini, lakukan satu set yang terdiri atas 8-15 pengulangan.


Mengangkat Paha Bagian Dalam

Berbaringlah dengan posisi miring, sisi kanan tubuh Anda berada di bawah dan kepala di atas lengan kanan Anda. Letakkan tangan kiri Anda pada lantai di depan Anda, telapak tangan menghadap bawah, untuk keseimbangan. Tekuklah kaki kiri hingga posisi lutut setinggi pinggul. Kaki kanan dalam posisi lurus, kemudian angkat kaki kanan Anda kira-kira enam sampai delapan inci dari lantai, kernudian turunkan. Lakukan semua pengulangan Anda sebelum beralih ke sisi tubuh yang lain.


Squat

Berdiri rileks dengan posisi kaki terbuka selebar pinggul. Pelan-pelan turunkan tubuh sampai betis dan paha membentuk sudut 90 derajat. Keduaangan lurus ke depan dengan posisi rata-rata air. Tahan punggung Anda agar tetap dalam kondisi tegak, pandanglah ke depan, dan jangan biarkan lutut Anda melewati jari-jari kaki Anda. Pelan-pelan kembalilah ke posisi awal.


Pengencang Paha Atas

Duduklah di lantai dengan punggung menempel pada dinding dan kedua kaki lurus ke depan. Tekuklah kaki kiri hingga menempel tubuh dan peganglah kaki dengan kedua tangan. Letakkan sebuah handuk yang digulung tepat di bawah lutut kaki kanan, kernudian dengan lembut tekankan lutut kanan sambil mengendurkan paha atas. Turnit akan sedikit terangkat dari lantai. Tekan dan tahan selama lima detik, kemudian kembalilah ke posisi awal. Lakukan semua pengulangan sebelum berganti kaki.


Mengangkat Paha Luar

Berbaringlah dengan posisi miring, sisi kanan tubuh Anda berada di bawah dan kepala di atas lengan kanan Anda. Letakkan tangan kiri Anda pada lantai di depan Anda, telapak tangan menghadap bawah, untuk keseimbangan. Dengan kedua kaki tetap lurus kemudian angkatlah pelan-pelan kaki kiri Anda kira-kira 8 —12 inci dari lantai, kemudian turunkan. Lakukan semua pengulangan Anda sebelum berganti dengan sisi tubuh yang lain.


Mengencangkan Urat Lutut

Bertumpulah dengan kedua tangan dan lutut. Siku harus berada tepat di bawah pundak, dan lutut tepat di bawah pinggul. Telapak tangan menghadap ke bawah. Dengan lutut tetap dalam posisi menekuk, angkatlah salah satu kaki Anda sampai paha sejajar dengan lantai kemudian julurkan kaki tersebut ke belakang, kemudian tekuk lagi. Lakukan semua pengulangan sebelum berganti kaki.


TUBUH BAGIAN ATAS

Latihan berikut ini menguatkan otot-otot pundak, dada, punggung, dan lengan atas. Untuk tiap latihan, lakukan satu set yang terdiri atas 8 — 15 pengulangan. Masukkan urutan tubuh atas dalam olahraga dua hari sekali.


Mengayuh dengan Satu Tangan

Berdirilah beberapa kaki di belakang punggung sebuah kursi dengan kaki mengangkang selebar pundak dan kaki kanan sedikit di depan kaki kiri. Sambil memegang halter di tangan kiri Anda, membungkuklah setinggi pinggang untuk meletakkan tangan pada punggung kursi singga dalam posisi lurus. Pastikan bahwa kepala, leher, dan punggung dalam posisi rata-rata air.

Biarkan lengan kiri turun, kemudian pelan-pelan tekuklah siku sampai halter setinggi dada. Biarkan siku tetap mengarah ke atas dan tangan kiri Anda tetap dalam posisi lurus memegang punggung kaki. Kembalilah ke posisi awal. Lakukan semua pengulangan sebelum berganti tangan.


Mengencangkan Pundak

Berdirilah dengan kaki mengangkang selebar pundak dan peganglah halter dengan masing-masing tangan. Angkatlah halter hingga siku sejajar dengan pundak dan telapak tangan menghadap ke depan. Tariklah napas, kernudian hembuskan sambil mengangkat tangan ke atas. Pelan-pelan kembalikan halter ke posisi semula.


Push Up

Letakkan tangan di lantai, terpisah selebar pundak, dengan telapak tangan menghadap ke bawah dan jari-jari menghadap ke depan. Julurkan kaki ke belakang kemudian bertumpu pada lutut dengan kedua telapak kaki sedikit diangkat ke atas. Dengan kepala, leher, dan punggung tetap sejajar, tekuklah siku untuk menurunkan tubuh sampai hampir menyentuh lantai. Kemudian angkat kernbali ke atas.


Melenturkan Otot Biceps

Berdirilah dengan kaki mengangkang selebar pundak dan peganglah halter di masing-masing tangan. Biarkan lengan menjuntai ke samping tubuh, dengan telapak tangan menghadap ke dalam. Pelan-pelan tekuklah siku Anda dan angkatlah halter ke pundak Anda. Telapak tangan Anda harus tetap menghadap ke dalam. Tahanlah, kemudian kembalilah ke posisi awal.


Mengencangkan Otot Triceps

Berdirilah di belakang punggung kursi dengan kaki mengangkang selebar pundak dan kaki kanan sedikit di depan kaki kiri. Sambil memegang halter di tangan kiri, membungkuklah sedikit untuk meletakkan tangan kanan di punggung kursi. Pastikan kepala, leher, dan punggung sejajar. Tekuklah lengan kiri dan peganglah halter setinggi dada. Kemudian pelan-pelan julurkan lengan kiri ke belakang Anda, hati-hati jangan sampai mengunci siku. Lakukan semua pengulangan sebelum berganti dengan tangan yang satunya.
LATIHAN INI AKAN MEMBANTU ANDA MEMILIKI TUBUH LANGSING DALAM 30 HARI LATIHAN INI AKAN MEMBANTU ANDA MEMILIKI TUBUH LANGSING DALAM 30 HARI Reviewed by Pakar Pupuk Tanaman on Agustus 15, 2013 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.