Buku Panduan Cara Cepat Hamil

Pentingnya Cara Mengetahui Wanita Subur

loading...
Kami mencoba untuk berbagi informasi tentang " Cara Cepat Hamil". Dengan mengikuti petunjuk, panduan,tips,metode atau cara cepat,tepat dan akurat untuk bisa segera hamil yang ada dalam Buku Cara Cepat Hamil, kami berharap ini merupakan sebuah panduan bagi anda yang ingin segara mendapatkan bayi atau momongan, yang akan menambah keceriaan serta kebahagian anda bersama pasangan hidup anda. Semoga!!!Untuk Pemesanan Buku Panduan Lengkap Cara Cepat Hamil Klik Disini  formulirnya pada bagian paling bawahnya.

Kebanyakan dari pengantin baru biasanya menginginkan kehadiran buah hati secepatnya. Mereka pun mulai melakukan berbagai macam cara untuk segera mendapatkan momongan di tengah keluarga kecilnya. Namun tak banyak yang tahu akan pentingnya cara mengetahui wanita subur, sehingga banyak yang heran mengapa walaupun sudah melakukan hubungan intim secara rutin, namun pasangan Anda tidak kunjung hamil. Cara menghitung Masa Subur tentu sangat penting karena akan mempercepat terjadinya kehamilan. Cara mengetahui wanita subur dapat dengan mudah diketahui dengan beberapa cara, salah satunya adalah dengan menggunakan metode kalender. Mulailah dengan mencatat hari pertama haid Anda dan hitunglah setidaknya 6 siklus haid Anda setiap bulannya. Siklus haid setiap wanita biasanya sangat bervariasi, yaitu sekitar 20-40 hari.

Dengan mengetahui siklus menstruasi Anda, maka cara mengetahui wanita subur menjadi lebih mudah. Masa ovulasi atau lepasnya sel telur dalam sistem reproduksi biasanya terjadi di pertengahan siklus menstruasi, tepatnya 14 hari sebelum hari pertama menstruasi tersbut. Jika siklus menstruasi Anda 28 hari, maka masa ovulasi Anda sekitar 14 hari setelah hari pertama menstruasi Anda. siklus ini umumnya bisa maju dan mundur beberapa hari. Bagi laki-laki, sperma bisa bertahan dalam tubuh pasangan selama 1-2 hari. Jadi Anda dan suami Anda punya waktu sekitar 4 hari untuk melakukan hubungan seks agar kehamilan dapat segera terjadi.

Selain menggunakan metode kalender, cara mengetahui wanita subur juga bisa dilihat dari tanda-tanda fisiknya, yaitu dengan mengukur suhu tubuh dengan termometer setiap bangun tidur di pagi hari. Cara ini disebut dengan cara mengukur suhu basal tubuh. Pada masa ovulasi, suhu basal tubuh akan mengalami penurunan yang kemudian akan naik kembali setelah melakukan aktivitas. Tanda lainnya yaitu dengan melihat ada tidaknya lender yang keluar dari vagina. Jika iya, perhatikan, apakah lender tersebut encer dan keluar banyak atau tidak. Itulah beberapa cara mengetahui wanita subur, untuk lebih akurat sebaiknya Anda dan pasangan mengkonsultasikan hal ini kepada dokter Anda.

Buku Panduan Lengkap Cara Cepat Hamil

Pentingnya Cara Mengetahui Wanita Subur Pentingnya Cara Mengetahui Wanita Subur Reviewed by Pakar Pupuk Tanaman on Agustus 18, 2013 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.