Buku Panduan Cara Cepat Hamil

PERNIKAHAN

loading...


WANITA

Kami mencoba untuk berbagi informasi tentang " Cara Cepat Hamil". Dengan mengikuti petunjuk, panduan,tips,metode atau cara cepat,tepat dan akurat untuk bisa segera hamil yang ada dalam Buku Cara Cepat Hamil, kami berharap ini merupakan sebuah panduan bagi anda yang ingin segara mendapatkan bayi atau momongan, yang akan menambah keceriaan serta kebahagian anda bersama pasangan hidup anda. Semoga!!!


Pemerintah telah mengatur kehidupan suami-istri dengan suatu sistem. Sistem tersebut bertujuan untuk menjamin terwujudnya keluarga yang bahagia. Kebahagiaan merupakan tujuan hidup manusia yang akan diraihnya dengan suatu perjuangan yang tidak mudah.

Pernikahan merupakan fenomena sosial yang lazim ada di masyarakat. Pernikahan berarti akad atau ikatan yang terjalin di antara dua insan berlainan kelamin. Bahkan, secara kultural, pernihakan melibatkan dua keluarga besar. Maka, tak mengherankan kalau pengantin baru itu dianjurkan untuk sowan kepada kaum kerabat. Dalam salah satu ajaran disebutkan ada satu hal yang sebaiknya dilakukan suami yang baru pertama kali menggauli istrinya. Pada pagi harinya, suami diharapkan mengunjungi kaum kerabat yang telah menghadiri walimah di rumahnya. Semua mengucapkan salam dan mendoakan satu sama lain.

Kedua belah pihak, baik suami maupun istri, harus siap hidup dalam akad atau ikatan tersebut. Akad atau ikatan pernikahan merupakan komitmen bersama yang harus senantiasa dijaga. Karena itu, ada hubungan timbal balik sebagai konsekuensi logis sebuah pernikahan. Hubungan timbal balik melahirkan hak dan kewajiban. Hak-hak suami berarti kewajiban bagi istri. Sebaliknya, hak-hak istri berarti kewajiban bagi suami.

Siapa pun yang menikah tentu mendambakan kehidupan rumah tangga yang harmonis. Oleh karena itu, ada satu hal yang sebaiknya tidak boleh terlupakan, yaitu bahwa pernikahan pada dasarnya adalah penyatuan dua insan yang memiliki latar belakan, nilai, kepribadian, sifat, karakter, dan kultur yang berbeda satu sama lain. Semua perbedaan tersebut sudah ada jauh sebelum kedua belah pihak memutuskan untuk hidup bersama dalam ikatan pernikahan. Maka jangan heran apabila setelah ikatan pernikahan diadakan, kehidupan rumah tangga tidak seindah dan sebahagia yang dibayangkan. Persoalan demi persoalan, benturan demi benturan, dan perselisihan demi perselisihan bermunculan dan datang silih berganti. Akan tetapi justru itulah sebuah dinamika dan fenomena yang harus dihadapi agar kebahagiaan bisa diraih dengan suatu perjuangan.
PERNIKAHAN PERNIKAHAN Reviewed by Pakar Pupuk Tanaman on Agustus 15, 2013 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.