Buku Panduan Cara Cepat Hamil

BAGAIMANA CARA SUAMI MENGGAULI ISTRI

loading...
Kami mencoba untuk berbagi informasi tentang " Cara Cepat Hamil". Dengan mengikuti petunjuk, panduan,tips,metode atau cara cepat,tepat dan akurat untuk bisa segera hamil yang ada dalam Buku Cara Cepat Hamil, kami berharap ini merupakan sebuah panduan bagi anda yang ingin segara mendapatkan bayi atau momongan, yang akan menambah keceriaan serta kebahagian anda bersama pasangan hidup anda. Semoga!!!

BAGAIMANA MENGGAULI ISTRI?

Ada sebuah kisah, kaum Muhajirin yang notabenenya adalah kamun Quraisy biasa menggauli istrinya dalam posisi yang bervariasi. Menurut mereka dengan posisi yang bervariasi tersebut akan terasa lebih nikmat. Sementara itu kaum Anshar terbiasa menggauli istrinya dengan posisi miring. Hal ini menurut pendapat mereka dimaksudkan agar aurat sang istri tetap terjaga.

Suatu ketika ada seorang dari kaum Muhajirin yang menikah dengan wanita dari kaum Anshar. Si Muhajir bermaksud mempraktekkan kebiasaan mereka saat menggauli istrinya dengan posisi yang bervariasi. Tentu saja si istri menolak seraya berkata, “Di sini kami terbiasa melakukan hubungan intim dengan posisi miring. Silakan gauli saya dengan cara itu, kalau tidak mau, ya sudah tinggalkan saya!”

Berkaitan dengan hal tersebut, Allah telah berfirman dalam surat al-Baqarah:223”Istri-istrimu adalah ladang bagimu, maka datangilah ladangmu itu kapan saja dengan cara yang kamu sukai. Dan utamakanlah (yang baik) untuk dirimu. Bertakwalah kepada Allah dan ketahuilah bahwa kamu (kelak) akan menemui-Nya. Dan sampaikanlah kabar gembira kepada orang-orang yang beriman.”

Sebuah hadist yang diriwayatkan oleh Jabir, bahwa berkaitan dengan ayat tersebut, Rasulullah saw berkata, “Boleh dari depan atau dari belakang, asalkan tetap ke dalam vagina.”
BAGAIMANA CARA SUAMI MENGGAULI ISTRI BAGAIMANA CARA SUAMI MENGGAULI ISTRI Reviewed by Pakar Pupuk Tanaman on Agustus 15, 2013 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.