Buku Panduan Cara Cepat Hamil

Mempercepat Kehamilan

loading...


Cukup banyak orang yang ingin segera mempunyai momongan atau bayi. Hadirnya sebuah buku karangan Dokter Rosdiana Ramli SPoG membawa sebuah angin segar bagi pasangan yang ingin segera punya anak. Buku Cara Mudah dan Cepat Hamil ini merupakan salah satu buku yang sangat populer dan terkenal saat ini. Dengan mengikuti petunjuk dan pedoman yang ada dalam buku tersebut.Untuk Pemesanan Buku Panduan Lengkap Cara Cepat Hamil Klik Disini  formulirnya pada bagian paling bawahnya.

Untuk setiap wanita memiliki anak adalah hal yang sangat menakjubkan yang di impi-impikan. Memiliki buah hati merupakan suatu kesempurnaan menjadi seorang wanita dalam pernikahan nya. Namun apa yang harus di lakukan apabila dalam pernikahan anda belum juga mendapat momongan ? dalam pembahasan kali ini kita akan membahas tentang Tips Hamil. Semoga bermanfaat untuk para calon ayah dan bunda.

Sebelum memulai cara-cara di atas hal yang paling utama yang harus kita lakukan agar mendapatkan keturunan adalah memohon kepada Tuhan yang maha esa agar segera di beri kepercayaan untuk memiliki buah hati. Serta bersabar dan selalu berbaik sangka akan segala keputusan Nya. Di bawah ini ada beberapa tips untuk mempercepat dating nya kehamilan :Tips Cara Agar Cepat Hamil

1.    Biasakan pola hidup sehat
Anda harus mengetahui secara baik kondisi kesehatan anda dan suami, mungkin saja ada beberapa fator kesehatan yang menghambat kehamilan. Periksakan lah ke dokter kandungan tentang kesehatan dan kesuburan diri anda dan suami. Biasakah hidup sehat, hapus daftar pola hidup yang buruk yang masih sering anda lakukan, dan mulailah hidup teratur.

2.    Tentukan masa subur
Masa subur adalah masa dimana sel telur matang, sel telur yang siap di buahi akan menuju ke tuba falopi untuk menunggu sel sperma yang membuahi. Masa subur berlangsung sekitar 2 hari dan sisanya sel telur akan mati dan menjadi darah menstruasi. Masa subur pada setiap orang memang berbeda-beda, tapi biasanya masa subur di alami 7 hari sebelum siklus menstruasi. Lakukanlah hubungan intim di saat itu.

3.    Ciptakan suasana romantic dan relax pada saat berhubungan
Lakukan hubungan intim dengan suasana yang santai dan indah, jangan jadikan beban dan pengharapan  berhubungan hanya untuk kedatangan anak. Siapkan diri anda dengan cara istirahat yang cukup, memakai wewangian yang merilekskan fiiran dan berpositif thinking pada saat berhubungan.

4.    Posisi berhubungan yang tepat
Banyak pendapat yang mengatakan atau posisi pria di atas merupakan posisi yang tepat untuk mempercepat kehamilan. Karena tekanan sperma yang akan tertampung lebih banyak di rahim. Terlentangkan tubuh anda lebih lama agar banyak cairan sperma yang masuk dan membuahi sel telur

Nah silahkan lakukan tips-tips di atas, semoga dapat membantu calon ayah dan bunda. Berpositif thingking pada Tuhan yang maha esa, dan cintai pasangan anda sehingga tuhan pun akan memberikan amanat nya untuk di cintai. Semoga sukses.


Buku Panduan Lengkap Cara Cepat Hamil
Mempercepat Kehamilan Mempercepat  Kehamilan Reviewed by Pakar Pupuk Tanaman on Agustus 30, 2013 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.