Buku Panduan Cara Cepat Hamil

OLAHRAGA, KESEHATAN, DAN KECANTIKAN

loading...
Kami mencoba untuk berbagi informasi tentang " Cara Cepat Hamil". Dengan mengikuti petunjuk, panduan,tips,metode atau cara cepat,tepat dan akurat untuk bisa segera hamil yang ada dalam Buku Cara Cepat Hamil, kami berharap ini merupakan sebuah panduan bagi anda yang ingin segara mendapatkan bayi atau momongan, yang akan menambah keceriaan serta kebahagian anda bersama pasangan hidup anda. Semoga!!!

OLAHRAGA, KESEHATAN, DAN KECANTIKAN
Olahraga tidak sekedar melatih fisik Anda agar tetap sehat dan kuat. Disamping bermanfaat untuk kesehatan, olahraga juga sangat baik untuk menjaga kecantikan dan performa Anda. Saat jadwal Anda sedang padat, pasti Anda ingin aktivitas sehari-hari bisa dilakukan secara cepat atau instan dengan hasil yang bagus. Jangan sampai terlambat tiba di kantor, hanya karena asyik berendam di bathtub. Kulit memang terlihat cemerlang. Tetapi, atasan akan menegur. Tidak mau, kan?

Salah satu kegiatan sehari-hari yang bisa memberi hasil bagus secara instan adalah olahraga. Studi tahun 2011 oleh Michelle L. Segar, Ph.D., associate director pada Sport, Health and Activity Research, Policy Center for Women and Girls, dan koleganya di University of Michigan menghasilkan temuan menarik. Terungkap bahwa wanita yang merasakan manfaat berolahraga – lebih bahagia, lebih enerjik, tidak sering cemas, dan sebagainya – berlatih 34% lebih sering selama setahun daripada mereka yang terfokus pada tujuan untuk menurunkan berat badan atau memperbaiki penampilan.

Anda ingin seperti mereka? Ayo simak lima hasil manfaat berolahraga, berikut ini. Kami yakin, ini akan meningkatkan motivasi Anda untuk tetap berkeringat.

Olahraga Dapat Meningkatkan Produktivitas Dan Kerja Otak

Pekerjaan kantor Anda menumpuk? "Sepertinya aku harus bolos nge-gym, nih. Aku butuh waktu ekstra untuk menyelesaikan pekerjaan." Begitu mungkin pikir Anda. Memang, pekerjaan Anda bisa selesai malam itu juga. Tetapi latihan kilat di gym bisa lebih bermanfaat, mau tahu?

Menurut studi yang dipublikasikan di Clinical Neurophysiology, latihan menengah selama 20 menit akan segera meningkatkan kemampuan kognitif dan fokus.

"Ada perubahan dalam aktivitas otak yang meningkatkan fungsi eksekutif, yang mampu merencanakan, menjadwalkan, dan mengoordinasikan pikiran dan tindakan," ujar penulis laporan tersebut, Charles H. Hillman, Ph.D., guru besar pada Departemen Kinesiologi dan Kesehatan Masyarakat pada University of Illinois di Urbana-Champaign.

Meningkatnya kemampuan untuk fokus ini bisa bertahan sejam. Maka, jadwalkan latihan kilat pada hari saat pikiran atau aktivitas Anda cenderung "penuh". Atau sebelum jadwal Anda mulai padat.

Olahraga Dapat Menyehatkan Pergaulan

Kalau hubungan sosial Anda cukup kuat dan bagus, kesehatan Anda pun akan prima (seperti tekanan darah terjaga, jarang menderita flu, dan tidak kecanduan alkohol atau narkoba). Keterikatan Anda dengan orang baru akan terbentuk, bila Anda punya minat yang sama. Maka, ada baiknya Anda tidak berlatih sendirian di gym.

Ikuti saja boot camp atau kelas kardio. Orang lain pun akan punya pandangan berbeda tentang Anda. Studi terbaru menunjukkan, mereka yang berolahraga dipandang lebih ramah, supel, baik, dan lebih menarik daripada mereka yang tidak berolahraga.

Olahraga Membuat Kulit Lebih Cerah

Facial yang rutin Anda lakukan memang bisa mencerahkan kulit Anda. Tetapi, sesi penuh keringat di gym atau lapangan juga punya kemampuan yang sama. "Saat detak jantung meningkat, aliran darah ke permukaan wajah juga meningkat. Sehingga menimbulkan rona merah segar di wajah," kata Mitra Ray, Ph.D., salah satu penulis Do You Have the Guts to Be Beautiful?

Berkeringat memang baik untuk kulit, sebagian air menguap untuk mendinginkan tubuh, sementara sisanya diserap kembali oleh kulit. Penampilan Anda pun cling setelah berolahraga. Kulit yang cerah akan membuat Anda tampil lebih cantik dan anggun.

Olahraga Dapat Membuat Hubungan Intim Lebih Panas

Mau, kan? Studi yang dipublikasikan di The Journal of Sexual Medicine menemukan, wanita yang lari di treadmill selama 20 menit sebelum menonton film erotis, ternyata mengalami peningkatan rangsangan di genital 150%.

"Olahraga mengaktifkan sistem saraf simpatetik, yang akan membantu darah memasuki jaringan vagina dan menciptakan lebih banyak lubrikasi vagina saat hubungan intim," ujar Cindy M. Meston, Ph.D., Direktur Laboratorium Psikofisiologi Seksual pada University of Texas di Austin.

Anda boleh, kok, berolahraga di rumah, sehingga tidak jauh dari tempat tidur Anda berdua. Soalnya, kata Cindy, efek rangsangan ini tak sampai berlangsung lama. Hanya sampai 30 menit. Jadi, manfaatkan saja!

Olahraga Membuat Tidur Lebih Nyenyak

Menurut penelitian tahun 2011 mereka yang melakukan latihat intensif 150 menit seminggu (30 menit sehari, 5 kali seminggu) tidur lebih nyenyak dan tidak lelah di siang hari.
"Olahraga bisa menghilangkan stres, juga membantu mengatur suhu tubuh Anda," kata penulis laporan tersebut, Paul D. Loprinzi, Ph.D., asisten guru besar ilmu olahraga di Bellarmine University.

Tidak masalah kapanpun Anda berolahraga. Tetapi, sebuah riset menunjukkan, aktivitas fisik saat larut malam bisa menurunkan kualitas tidur Anda.














OLAHRAGA, KESEHATAN, DAN KECANTIKAN OLAHRAGA, KESEHATAN, DAN KECANTIKAN Reviewed by Pakar Pupuk Tanaman on Agustus 14, 2013 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.