Buku Panduan Cara Cepat Hamil

MEMILIH DAN MENGGUNAKAN KRIM CANTIK

loading...
Kami mencoba untuk berbagi informasi tentang " Cara Cepat Hamil". Dengan mengikuti petunjuk, panduan,tips,metode atau cara cepat,tepat dan akurat untuk bisa segera hamil yang ada dalam Buku Cara Cepat Hamil, kami berharap ini merupakan sebuah panduan bagi anda yang ingin segara mendapatkan bayi atau momongan, yang akan menambah keceriaan serta kebahagian anda bersama pasangan hidup anda. Semoga!!!

MEMILIH DAN MENGGUNAKAN KRIM CANTIK

Udara lembap sepanjang tahun membuat banyak wanita kurang akrab pada kosmetik berbentuk krim. Alasan terbanyak karena terasa lengket saat cuaca lembap dan seperti meleleh saat suhu udara tinggi. Padahal dengan cara yang tepat, kosmetik berbentuk krim justru bisa membuat Anda bisa tampil beautifully outstanding.


Memilih yang bubuk atau yang krim?

Kosmetik berbentuk bubuk memang menjadi pilihan terbaik untuk tampilan tajam dan berani, seperti smoky eyes. Butirannya yang halus bisa dengan mudah dilapisi berbagai warna. Namun, krim bubuk akan membuat kulit Anda menjadi kering dan kurang berkilau. Berbeda dengan kosmetik krim yang dapat membuat kulit Anda tampak lembap, sehat, dan segar.

Disamping itu, apapun jenis kulit Anda, kosmetik krim justru paling tahan terhadap cuaca panas dan tetesan keringat jika dibandingkan dengan bubuk. Tekstur creamy lebih cepat meresap ke kulit, sehingga Anda bisa touch up beberapa kali tanpa menimbulkan kesan menggumpal, berat, dan pecah-pecah.

Maih ingin tahu kelebihan lainnya? Dengan kosmetik krim Anda bisa tampil dengan berbagai style. Satu warna bisa digunakan untuk bermacam-macam style. Terutama untuk warna-warna seperti fuchsia dan tangerine. Oleskan tipis-tipis jikan Anda ingin memperoleh rona sheer, atau oleskan lebih tebal, kalau memang ingin mencuri perhatian.


Teknik penggunaan krim yang benar.

Gunakan alas bedak (foundation) untuk membantu Anda memiliki kulit yang sehat dan lembab secara instan. Pilih alas bedak yang bertekstur whip cream, dengan mengusung teknologi time release yang lebih cepat menyerap ke kulit, sehingga lebih tahan lama dan meninggalkan kesan berseri-seri. Teksturnya ringan, tidak membuat wajah seperti topeng, jika ditambahkan produk kosmetik lain.

Untuk hasil akhir terbaik, oleskan krim secukupnya. Gunakan ujung jari untuk mencolek krim dari pot kosmetik. Bubuhkan di wajah dengan pola titik-titik, lalu baurkan perlahan hingga merata. Lembut saja, tidak perlu sampai menggosok wajah, ya. Jika kurang, baru tambahkan satu colekan. Kalau krim dikemas dalam tube atau stick, Anda harus lebih hati-hati. Karena kemasan bentuk ini kurang terukur sehingga cenderung membuat Anda menggunakan krim lebih banyak. Menurut Gina BetteIli, makeup artist dari M.A.C. "Untuk kemasan tube, teteskan krim seukuran kepik di punggung tangan Anda. Kemudian, bubuhkan ke wajah menggunakan ujung jari. Untuk kemasan tick atau wand, usapkan dua kali pada bagian yang Anda inginkan. Jangan takut wajah terlihat seperti topeng karena tekstur creamy akan melekat dengan alami di kulit."
MEMILIH DAN MENGGUNAKAN KRIM CANTIK MEMILIH DAN MENGGUNAKAN KRIM CANTIK Reviewed by Pakar Pupuk Tanaman on Agustus 15, 2013 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.