Buku Panduan Cara Cepat Hamil

Mungkinkah Keputihan Menyebabkan Susah Hamil?

loading...
Kami mencoba untuk berbagi informasi tentang " Cara Cepat Hamil". Dengan mengikuti petunjuk, panduan,tips,metode atau cara cepat,tepat dan akurat untuk bisa segera hamil yang ada dalam Buku Cara Cepat Hamil, kami berharap ini merupakan sebuah panduan bagi anda yang ingin segara mendapatkan bayi atau momongan, yang akan menambah keceriaan serta kebahagian anda bersama pasangan hidup anda. Semoga!!!

Cairan yang disebut keputihan sebenarnya berguna untuk membersihkan dan melumasi organ reproduksi. Cairan putih yang keluar dari vagina ini tidak akan berbahaya selama warnanya bening dan tidak berbau. Namun jika bila cairan tersebut berwarna abu-abu, putih susu, kuning kehijauan dan bahkan berbau, maka Anda harus waspada.

Mungkinkah keputihan yang berbahaya ini yang disebut keputihan menyebabkan susah hamil? Banyak wanita yang mengalami keputihan merasa enggan berobat untuk berkonsultasi ke dokter karena dianggap sepele. Namun hampir setiap wanita berpikir, apakah benar keputihan menyebabkan susah hamil? Keputihan yang berbahaya biasanya dipicu oleh infeksi bakteri, parasit, virus dan jamur yang muncul dan berkembang biak di organ reproduksi wanita.

Biasanya keputihan ini juga menyebabkan gangguan lainnya seperti rasa gatal pada vagina, nyeri pada saat buang air besar atau saat berhubungan intim, dan pendarahan diluar siklus menstruasi. Jika tidak segera diatasi, tentu hal ini bisa mempengaruhi kesehatan organ reproduksi yang berkaitan dengan kesuburan Anda sehingga kemungkinan bahwa keputihan menyebabkan susah hamil bisa saja benar adanya.

Anggapan bahwa keputihan menyebabkan susah hamil tidak selamanya benar. Sebenarnya infeksi keputihan bisa saja membuat seorang wanita tetap dapat hamil, hanya saja kehamilan tersebut tidak aman atau beresiko. Dalam kasus keputihan menyebabkan susah hamil ini, infeksi yang disebabkan keputihan akan menyebabkan peradangan atau penyempitan pada saluran indung telur sehingga terjadi gangguan yang mengakibatkan pembuahan diluar rahim. Bila hal ini terjadi, maka bukan tidak mungkin akan terjadi kehamilan diluar rahim dan hal ini merupakan sesuatu yang berbahaya.

Agar kemungkinan keputihan  menyebabkan susah hamil dapat diminimalisir, satu-satunya cara adalah Anda harus mencegah dan mengobati keputihan tersebut sejak dini dengan cara:
-    Selalu menjaga kebersihan daerah vagina dengan cara yang benar.
-    Hindari pemakaian celana dalam atau handuk bersama dengan orang lain.
-    Berhati-hatilah dalam menggunakan toilet umum.
-    Jalani pola hidup sehat dengan mengonsumsi sayuran dan buah secara rutin dan olahraga serta istirahat yang cukup.
-    Hindari berhubungan intim dengan pasangan yang berbeda.


Cara Pemesanan Buku Panduan Lengkap Cara Cepat Hamil

Mungkinkah Keputihan Menyebabkan Susah Hamil? Mungkinkah Keputihan Menyebabkan Susah Hamil? Reviewed by Pakar Pupuk Tanaman on Agustus 17, 2013 Rating: 5

3 komentar:

  1. tolong donk istrku punya keputihan..obat nya apa nya mbk...

    BalasHapus
  2. Minum jamu rumput patimah
    Ampuh bnget..
    Cari di toko jamu
    Keputihan gak akan datang lagi

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.