Cara Mendeteksi Masa Subur


Cukup banyak orang yang ingin segera mempunyai momongan atau bayi. Hadirnya sebuah buku karangan Dokter Rosdiana Ramli SPoG membawa sebuah angin segar bagi pasangan yang ingin segera punya anak. Buku Cara Mudah dan Cepat Hamil ini merupakan salah satu buku yang sangat populer dan terkenal saat ini. Dengan mengikuti petunjuk dan pedoman yang ada dalam buku tersebut.

Wanita mana di dunia ini yang tidak ingin memiliki keturunan. Agar bisa cepat hamil, setiap pasangan harus tahu kapan masa subur untuk kehamilan seorang wanita tiba. Dengan mengetahui masa suburnya, maka sel telur pun akan dengan mudah dibuahi sehingga impian Anda dalam menimang seorang anak pun bisa terwujud.Tips Hamil

Di saat masa subur seorang wanita akan mengalami perubahan hormon estrogen dan progesteron secara signifikan. Berikut ini beberapa cara untuk mengetahui masa subur untuk kehamilan menurut dr. Boyke Dian Nugraha, SpOG, MARS yang merupakan seorang dokter dan pakar seks terkenal di Indonesia.  Menurut dr. Boyke, perubahan komposisi hormon estrogen dan progesteron dimasa subur, akan terlihat pada kandungan air seni, air liur dan suhu tubuh. Untuk lebih jelasnya, simak cara mendeteksi masa subur untuk kehamilan berikut ini:Tips Cara Agar Cepat Hamil

-          Media Air Seni
Tentu Anda pernah mendengar alat penguji kehamilan, bukan? Alat untuk mengetahui kesuburan ini pun cara kerjanya sama, yaitu cukup dengan meneteskan air seni Anda pada alat tersebut. Lalu tunggu beberapa saat dan alat tersebut pun bisa menunjukkan beberapa perubahan.

-          Media air liur
Alat tes yang satu ini adalah sebuah mikroskop mini yang bentuknya seperti lipstick. Caranya adalah dengan menempatkan air liur pada gelas teropong dan diamkan selama 5 menit. Seketika itu pula akan muncul tampilan-tampilan yang menentukan apakah Anda dalam masa subur atau tidak.

-          Sistem kalender
Sistem kalender merupakan hal yang paling sederhana. Karena Anda hanya cukup menghitung masa subur Anda berdasarkan siklus menstruasi Anda setiap bulannya. Cara ini memiliki keefektifitasan sebanyak 60-70 persen.

-          Pengukuran suhu badan

Dengan menggunakan termometer, lakukan pengukuran suhu badan dengan meletakkannya dibawah lidah atau dimasukkan kedalam dubur. Lakukan hal ini setiap pagi setelah bangun tidur.
Dengan mengetahui masa subur untuk kehamilan, maka kesempatan Anda untuk mendapatkan buah hati pun akan terbuka lebar.

Categories: ,

0 komentar:

Posting Komentar

http://daftarnamahotel.blogspot.com/2016/08/tempat-wisata-di-jogja-dan-sekitarnya.html http://daftarnamahotel.blogspot.com/2014/02/daftar-hotel-di-garut-jawa-barat.html www.lowonganperawatlansia.com http://daftarnamahotel.blogspot.com/2017/05/cek-cari-pesan-tiket-pesawat-murah.html http://daftarnamahotel.blogspot.com/2017/05/cara-booking-hotel-di-pegipegicom.html http://daftarnamahotel.blogspot.com/2014/06/hotel-terbaik-di-bandung.html http://daftarnamahotel.blogspot.com/2015/08/cari-info-tarif-hotelmurah-di-cianjur.html http://daftarnamahotel.blogspot.com/2013/09/daftar-hotel-di-pantai-kuta-bali.html http://daftarnamahotel.blogspot.com/2017/01/hotel-bintang-5-di-jakarta.html http://daftarnamahotel.blogspot.com/2013/08/daftar-nama-hotel-di-jakarta.html http://daftarnamahotel.blogspot.com/2013/08/daftar-nama-hotel-di-bandung.html

Copyright © Cara Cepat Hamil | Powered by Blogger

Design by Anders Noren | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com | BTheme.net      Up ↑