Buku Panduan Cara Cepat Hamil

Hotel Bintang 5 di Bandung Rekomendasi

loading...
Jika anda butuh sebuah Hotel di Bandung yang memiliki level sebagai Hotel Bintang 5 di Bandung, maka bisa memilih salah satu dari rekonedasi yang kami berikan, yang ada dalam list Hotel Bintang 5 Terbaik di Bandung. Dan anda bisa pesan lewat Situs Booking Hotel Online di bawah ini.

PEMESANAN DAN INFO LENGKAP KLIK DISINI

Hotel Bintang 5 merupakan kumpulan hotel dan penginapan atau tempat bermalam yang ada di Kota Bandung yang paling mewag dan mewah dengan fasilitas yang serba lengkap dan pelayanan nomor satu di  kota ini.

Berikut Daftar Rekomendasi nama-nama Hotel Terbaik bintang 5 di Bandung yang memiliki fasilitas lengkap dan serba wah yang mewah:

1. Padma Hotel Bandung

Padma Hotel BandungPadma Hotel Bandung adalah hotel bintang 5 terbaik di kota Bandung saat ini. Memiliki rating kepuasan tertinggi dibandingkan hotel berbintang lainnya.
Salah satu hotel mewah yang memberikan pelayanan terbaik dengan staf yang ramah dan bersahabat. Menyediakan dengan berbagai fasilitas mewah dengan desain kamar sederhana tapi memiliki nilai arsitek yang tinggi dengan kesan glamor dan modern yang khas.

#Pilihan Kamar dan Harganya

Berikut pilihan kamar dan tarif kamar di Padma Hotel Bandung:
Jenis KamarTarif/Malam
1. Deluxe Room (tdk bisa refund)Rp 1.550.000,
2. Deluxe Balcony Twin Room (tdk bisa refund)Rp 1.650.000,
3. Primer Room Twin (tdk bisa refund)Rp 2.050.000,
4. Primer Room King (tdk bisa refund)Rp 2.250.000,
5. Deluxe RoomRp 2.400.000,
6. Deluxe Balcony Twin RoomRp 2.500.000,
7. Primer Room TwinRp 2.600.000,
8. Primer Room KingRp 2.800.000,
11. Premier Suite (tdk bisa refund)Rp 3.150.000,
10. Gallery Suite (tdk bisa refund)Rp 3.350.000,
11. Premier SuiteRp 4.000.000,
12. Gallery SuiteRp 4.200.000,

#Alamat Lengkap Padma Hotel Bandung

Padma Hotel Bandung berada di lokasi yang strategis dan dikelilingi oleh perbukitan. Saat berada di sini Anda dapat menikmati pemandangan yang indah dan menghirup udara segar terutama di pagi hari.
Istirahat akan menjadi lebih nyaman dan tenang. Saat bangun di pagi hari akan kembali fresh dan siap menjalani agenda harian selanjutnya.

#Tempat Menarik Terdekat

Fasilitas yang bersedia di Padma Hotel Bandung memang sangatlah lengkap tidak heran wisatawan yang berkunjung ke sini merasa sangat puas dengan fasilitasnya.
Selain itu penginapan mewah di Kota Bandung ini terkenal dengan lokasinya yang strategis. Berada di lokasi tidak terlalu jauh dengan destinasi menarik di kota ini.
Diantaranya Curug Dago, Punclut, Babakan Siliwangi, taman hutan raya Juanda, kebun binatang Bandung, Flamboyan Center, Paris Van Java Mall, Cihampelas walk, Setrasari Plaza, Balubur Town Square, dan berbagai destinasi menarik lainnya.
  • Padma Hotel Bandung
  • Rating Tamu/Wisatawan 9.6/10.
  • Tarif harga mulai dari Rp 1.550.000,/malam.
  • Jalan Ranca Bentang 56 – 58, Ciumbuleuit, Bandung, Jawa Barat, Indonesia, 40142.

2. The Trans Luxury Hotel Bandung

The Trans Luxury Hotel BandungThe Trans Luxury Hotel Bandung adalah hotel bintang 5 dekat trans studio yang merupakan salah satu taman bermain di dalam ruangan terbesar di dunia. Akomodasi terbaik untuk urusan personal atau liburan bersama keluarga. Hotel ini tidak hanya dekat dengan trans studio, akan tetapi juga dekat dengan destinasi wisata unggulan kota Bandung lainnya.
Mungkin sudah banyak yang mengenal Trans Studio Bandung, sekedar mengingatkan bila tempat ini adalah taman bermain dalam ruangan yang menyediakan lebih dari 20 wahana permainan yang menarik. Berbagai atraksi dan pertunjukan berskala internasional juga sering dilaksanakan di sekitar Trans Studio Bandung, sehingga tempat ini tidak hanya menarik bagi anak-anak saja akan tetapi juga ramai dikunjungi oleh remaja dan dewasa. Lokasinya yang sangat strategis dan dekat dengan trans studio menjadikan penginapan ini sangat recommended untuk anda dan keluarga.
Booking hotel tidak hanya untuk liburan saja, akan tetapi juga dapat dilakukan untuk agenda perjalanan atau kunjungan bisnis. Sebab salah satu hotel mewah di kota Bandung ini aksesnya dekat dengan Sentra Bisnis.

#Pilihan Kamar dan Tarif Harga

The Trans Luxury Hotel menyediakan pilihan kamar yang nyaman dan pas sesuai kebutuhan. Anda dapat memilih sesuai dengan budget dan kebutuhan saat berkunjung. Khusus untuk yang ingin menghemat biaya bisa memilih kamar premier room only yang tarif paling murah. Dan khusus untuk liburan bersama keluarga Pilihlah kamar primer rooms atau family package sebab kapasitasnya untuk 4 orang.
Secara lengkap pilihan kamar dan tarif harga The Trans Luxury Hotel Bandung adalah sebagai berikut:
  1. Premier room only tarif harga kamar nya adalah Rp 1.633.574 per malam tanpa sarapan pagi.
  2. Premier room tarif harga kamar nya adalah Rp 2.057.000 per malam tersedia sarapan gratis.
  3. Club premier room tarif harga kamarnya adalah Rp 2.359.500 per malam.
  4. Premier room include 2 free trans studio entry tarif harga kamarnya Rp 2.480.500, permalam.
  5. 2 Premier rooms (family package) tarif harga kamarnya Rp 3.993.000, permalam.

#Lokasi dan Alamat Lengkap

Lokasi The Trans Luxury Hotel Bandung yang bisa dikatakan sangat dekat dengan tempat ini. Selain itu aksesnya sangat dekat dengan Bandung Super Mall dan tempat menarik lainnya yang ada di kota kembang, misalnya Braga Citywalk Gedung Sate, Saung Angklung Udjo, Cihampelas walk, Dago Pakar, Istana Merdeka, dan gedung Merdeka.
Selain lokasinya dekat dengan pusat perbelanjaan dan tempat wisata. Hotel The Trans Luxury memiliki akses yang lancar dengan Bandara Husein Sastranegara, Stasiun Kereta Bandung, stasiun cikudapateuh, Stasiun Kiaracondong, dan terminal bus.
Secara lengkap alamat The Trans Luxury Hotel Bandung adalah di Jalan Gatot Subroto Nomor 289 Kecamatan Buahbatu Bandung Jawa Barat. Untuk informasi atau langsung booking hotel dapat datang langsung ke alamat tersebut.

#Layanan dan Fasilitas

Layanan yang diberikan oleh staff hotel terutama resepsionis adalah 24 jam. Dengan wajah-wajah persahabatan dan profesional yang senantiasa mengutamakan kenyamanan dan keamanan tamu hotelnya.
Untuk fasilitas sangat dan lengkap sesuai dengan fungsi sebagai hotel bintang 5. Tersedia fasilitas mewah kelas atas yang hanya dimiliki hotel mewah. Tersedia juga kolam renang yang luas, sarapan gratis, wifi gratis di semua area, pancuran dan bathtub, pusat kebugaran, sauna, spa, dan lainnya.
Khusus untuk anak-anak juga tersedia fasilitas khusus anak, misalnya kolam renang khusus anak, klub anak, dan lainnya.
Selain fasilitas publik, di hotel ini juga dilengkapi dengan fasilitas bisnis, misalnya ruangan untuk meeting yang dilengkapi dengan fotocopy dan proyektor.
  • The Trans Luxury Hotel
  • Rating Tamu/Wisatawan 9.1/10.
  • Tarif harga mulai dari Rp 1.633.574,-/malam.
  • Jl. Gatot Subroto No. 289, Buahbatu, Bandung, Jawa Barat, Indonesia, 40273.

3. Hotel InterContinental Bandung Dago Pakar

Hotel InterContinental Bandung Dago PakarHotel InterContinental Bandung Dago Pakar adalah hotel bintang 5 yang dekat dengan mountain view Golf Club, Selasar sunaryo art space, Curug Dago Pakar, Taman hutan raya Juanda, Curug maribaya, Punclut, Cihampelas Walk, dll.
Hotel mewah di Bandung ini juga tidak terlalu jauh dengan Stasiun Kiaracondong yang berjarak 6.67 km, Stasiun Bandung Hall berjarak 7.06 km, dan bandar udara Husein Sastranegara yang berjarak 8.06 km.
Memberikan layanan terbaik dengan staff yang ramah, baik, dan profesional serta fasilitas mewah hotel bintang 5.

#Pilihan Kamar dan Tarif Harga

Ada beberapa pilihan kamar yang dapat dipilih saat menginap di hotel intercontinental Bandung. Mulai dari kamar standar hingga kamar Vila yang super mewah dan lengkap.
Adapun pilihan kamar yang dapat Anda booking dan tarif harga InterContinental Bandung Dago Pakar adalah sebagai berikut:
  • Kamar Standar tarif harga nya mulai dari Rp 993.126 per malam.
  • Kamar Deluks tarif harga mulai dari Rp 1.480.661 per malam.
  • Kamar Klub tarif harga mulai dari Rp 1.697.343 per malam.
  • Kamar Vila tarif harga mulai dari Rp 3.828.048, permalam.

#Lokasi dan Alamat Lengkap

Hotel InterContinental Bandung adalah penginapan yang berlokasi disekitar dago. Tempat strategis yang terkenal akan potensi wisatanya yang mendunia.
Secara lengkap alamat Hotel InterContinental Bandung adalah di Jalan Resor Dago Pakar Raya 2B, Dago Atas, Kecamatan Coblong Kota Bandung.

#Layanan dan Fasilitas

Layanan yang diberikan hotel InterContinental Dago sangatlah memuaskan tamu atau wisatawan yang berada di hotel ini. Sebab layanan yang diberikan mengedepankan keramahan dan persahabatan. Tidak heran setelah menginap pertama kali para tamu akan kembali ingin mengulang moment indah di penginapan ini.
Untuk fasilitas yang ada di hotel InterContinental Bandung juga sangatlah berkelas. Mulai dari kolam renang diluar ruangan yang menampilkan pemandangan indah pegunungan. Pusat kebugaran, spa, dan pijat relaksasi juga disediakan.
Khusus fasilitas yang tersedia dikamar juga sangat lengkap dan mewah. Mulai dari fasilitas kamar tidur hingga kamar mandi semuanya tertata dengan baik dan rapi.
  • Hotel InterContinental Bandung Dago Pakar
  • Rating Tamu 8,9/10 (mengesankan).
  • Kolam Renang Mewah, WiFi Gratis.
  • Tarif Harga Mulai Dari Rp 993.126,-/malam.
  • Alamat lengkap: Jalan Resor Dago Pakar Raya 2B, Resor Dago Pakar, Dago, Bandung-Jawa Barat.

4. Crowne Plaza Bandung Hotel

Crowne Plaza Bandung HotelCrowne Plaza Bandung Hotel adalah penginapan bintang 5 yang lokasinya dekat dengan Museum Mandala Wangsit Siliwangi, Museum Konferensi Asia Afrika, Gedung Merdeka, Alun Alun Bandung, Masjid Raya Bandung, Braga CityWalk, Bandung Electronic Mall, Kings Shopping Center 2, dan lainnya.
Memberikan layanan terbaik dengan service yang bagus, profesional, dan menyenangkan. Para staff hotel yang ramah dan sangat bersahabat membuat tempat ini terasa sangat menyenangkan.
Belum lagi fasilitas yang tersedia sangatlah mewah layaknya hotel bintang 5 pada umumnya, misalnya saja TV LED, akses internet yang sangat cepat, kursi dan menja kerja yang nyaman, kamar mandi yang dilengkapi dengan bathutub dan shower, dan restauran yang menyediakan makanan berbagai jenis menu.
Kamar-kamar yang tersedia juga terawat dan terjaga dengan baik kebersihannya. Desain kamar dengan view yang menarik menggunakan konsep modern tapi tidak meninggalkan kesan budaya ketimuran. Menjadikan penginapan ini sebagai hotel terbaik yang sangat disenangi oleh pengunjungnya.

#Pilihan Kamar dan Tarif Harga

Ada beberapa jenis pilihan kamar yang dapat Anda booking di crowne plaza bandung hotel. Setiap kamar memiliki fasilitas yang lengkap dan menawarkan harga terbaik. Anda dapat memilih sesuai dengan budget yang dimiliki.
Berikut pilihan kamar dan tarif harga crowne plaza Bandung hotel:
  • Deluxe Twin tarif harga termurah mulai dari Rp 691.385,-/malam (via pegipegi).
  • Deluxe King : Kapasitas kamar 2 Orang tarif harga termurah mulai dari Rp 876.579,-.
  • Club Twin : Kapasitas kamar 2 Orang tarif harga termurah mulai dari Rp 1.123.501,-.
  • Club King : Kapasitas kamar 2 Orang tarif harga termurah mulai dari Rp 1.185.232,-.

#Lokasi dan Alamat Lengkap

Lokasi crowne plaza Bandung hotel terletak di area yang strategis. Dekat dengan tempat wisata menarik dan pusat-pusat berbelanja di kota Bandung. Tidak heran walau sebagai hotel mewah, tarif kamarnya tergolong tidaklah murah.
Namun, bila dilihat dari sisi efektifitas dan akses yang bagus, maka biayanya akan terasa lebih murah. Secara lengkap alamat Crowne Plaza Bandung Hotel ada di Jalan Lembong No. 19, Braga, Bandung-Jawa Barat 40111.

#Layanan dan Fasilitas

Crowne plaza bandung hotel memberikan layanan Resepsionis dan kamar 24 jam dengan staff yang baik, ramah, dan friendly. Menyediakan fasilitas lengkap mulai dari fasilitas publik seperti area parkir, kafe, restoran, dan lainnya.
Tersedia juga fasilitas lengkap di kamar, mulai dari fasilitas kamar mandi, TV kabel, Pengering rambut, Brankas kamar, dll. Khusus untuk penderita disabilitas juga tersedia fasilitas khusus. Tersedia layanan pijat, Kolam renang outdoor, Spa, Transportasi Antar-jemput bandara, Fasilitas komputer/internet, WiFi gratis, dan Fasilitas Bisnis.
  • Crowne Plaza Bandung Hotel
  • Rating Tamu 8,9/10 (mengesankan).
  • Layanan Resepsionis 24 Jam, Kolam Renang Mewah, WiFi Gratis.
  • Tarif harga termurah mulai dari Rp 691.385,-/malam (pegipegi).
  • Alamat lengkap: Jalan Lembong No. 19, Braga, Bandung-Jawa Barat 40111.

5. Hilton Bandung

5. Hilton BandungHotel Hilton Bandung adalah hotel pencakar langit yang sangat tepat untuk menginap saat berlibur di kota ini. Selain memang memiliki gedung tinggi pencakar langit yang membuatnya menjadi sangat menarik. Lokasinya juga sangat strategis yang hanya berjarak 500 meter dari stasiun Bandung, rumah sakit Santosa, Mall 23 Paskal, dan Paskal Food Market.
Akses dengan Bandar Udara Internasional Husein Sastranegera juga cukup dekat hanya butuh waktu tempuh 4 menitan (waktu normal). Selain itu, hotel ini juga dekat dengan pusat perbelanjaan, kuliner, oleh-oleh, dan tempat menarik. Untuk fasilitas dan layanan kamar yang diberikan juga sangat memuaskan. Fasilitas lengkap dengan di tangani oleh staff yang ramah serta profesional.

#Pilihan Kamar dan Tarif Harga

Hotel Hilton Bandung memiliki 36 jenis lebih kamar dengan tingkatan harga yang bervariasi. Dari tingkatan kamar yang dapat digunakan permalam dengan tarif satu jutaan hingga kamar yang memiliki harga permalam mencapai 9 jutaan.
Berikut pilihan jenis kamar dan harganya :
  • 1 Tempat Tidur King tarif harga termurah mulai dari Rp 1.061.774,-/malam.
  • 2 Tempat Tidur Queen : Kapasitas kamar 2 Orang tarif harga termurah mulai dari Rp 1.061.774,-.
  • Kamar Premium : Kapasitas kamar 2 Orang tarif harga termurah mulai dari Rp 1.388.474,-.
  • Kamar Eksekutif : Kapasitas kamar 2 Orang tarif harga termurah mulai dari Rp 1.715.174,-.
  • Suite Presidensial : Kapasitas kamar 2 Orang tarif harga termurah mulai dari Rp 9.548.656,-.
Itulah pilihan jenis kamar berdasarkan urutan harga terendah yang dapat Anda pilih.

#Lokasi dan Alamat Lengkap

Lokasi Hotel Hilton Bandung yang berada di tempat yang sangat strategis. Memiliki akses transportasi darat dan udara yang lancar. Juga didukung dengan akses yang cukup dekat dengan beberapa tempat menarik dan terbaik di jantung kota Bandung.
Secara lengkap hotel ini terletak di Jalan HOS Cokroaminoto nomor 41-43 Kelurahan Arjuna, Kecamatan Cicendo, Bandung.

#Layanan dan Fasilitas

Fasilitas yang tersedia di Hotel Hilton Bandung sangat lengkap dan mewah. Belum lagi hotelnya sangat bagus, pelayanan cepat, kamarnya terkenal sangat luas, bersih, dan terawat dengan baik.
Layanan resepsionis 24jam didukung dengan staf yang ramah, baik, dan profesional menjadikan hotel ini sebagai pilihan utama saat menikmati keindahan kota kembang.
  • Hilton Bandung
  • Rating Tamu 8,9/10 (mengesankan).
  • Layanan Resepsionis 24 Jam, Kolam Renang Mewah, WiFi Gratis.
  • Tarif Harga Mulai Dari Rp 1.061.774,-/Malam.
  • Alamat lengkap: Jalan HOS Cokroaminoto nomor 41-43 Kelurahan Arjuna, Kecamatan Cicendo, Bandung-Jawa Barat 40171.

6. Hotel Papandayan Bandung

Hotel the Papandayan BandungHotel Papandayan hotel bintang 5 yang sangat mewah fasilitasnya. Tersedia fasilitas kebugaran, spa, kolam renang, restoran dengan menu local dan internasional fasilitas mewah lainnya. Sangat tepat untuk Anda yang memiliki seni seni tinggi karena kamar-kamarnya miliki interior yang elegan dan berkelas.
Untuk akses hanya berjarak 500 m dari rumentang siang dan Stasiun cikudapateuh sudah cukup dekat dengan Trans Studio Bandung, Bandung Super Mall, dan tempat-tempat menarik lainnya.

#Pilihan Kamar dan Tarif Harga

The Papandayan hotel memiliki 170 kamar lebih yang dapat dipilih sesuai kebutuhan dan budget yang dimiliki. Untuk kamar termurah dapat booking jenis the Classic atau the Premier. Sedangkan untuk menengah keatas dapat memilih kamar the Ambassador, the Suites, dan Presidential Suite.
Berikut pilihan jenis kamar dan harganya :
  • THE CLASSIC harga mulai dari Rp 771.375,-/malam.
  • THE PREMIER : harga mulai dari Rp 1.020.756,-.
  • THE AMBASSADOR : harga mulai dari Rp 1.119.250,-.
  • THE SUITES : harga mulai dari Rp 2.596.660,-.
Tersedia juga kamar Presidential Suite yang memiliki fasilitas lengkap dan terbaik.

#Lokasi dan Alamat Lengkap

Hotel The Papandayan Bandung berada di lokasi yang sangat strategis. Terletak dekat dengan Bandara Udara Internasional Husein Sastranegara dan stasiun Kiaracondong. Serta dekat dengan wisata menarik yang ada di kota Bandung.
Secara lengkap alamat Hotel The Papandayan adalah di Jalan Gatot Subroto Nomor 32 Kelurahan Malabar Kecamatan Lengkong Kota Bandung Jawa Barat.

#Layanan dan Fasilitas

Menyediakan fasilitas lengkap yang memang tersedia di hotel bintang. Mulai dari makanan dan minuman, service Hotel, kegiatan tambahan, Sauna, SPA fasilitas publik, fasilitas bisnis, antar jemput bandara hingga situs terbaik untuk kamar.
  • The Papandayan
  • Rating Tamu 8,9/10 (mengesankan).
  • Layanan Resepsionis 24 Jam, Kolam Renang Mewah, WiFi Gratis.
  • Tarif Harga Mulai Dari Rp 771.375,-/Malam.
  • Alamat lengkap: Jalan Jenderat Gatot Subroto No. 83 Malabar, Lengkong, Lengkong, Bandung-Jawa Barat 40262.

7. Aryaduta Bandung

Hotel Aryaduta BandungHotel Aryaduta Bandung adalah penginapan yang nyaman dan mewah. Memiliki fasilitas yang lengkap dengan layanan customer service dan staf yang ramah dan profesional. Menjadikan hotel ini sebagai salah satu tempat terbaik saat berada di kota Bandung.
Berdasarkan testimoni para pengunjung hotel ini terkenal dengan kebersihan kamarnya, menu sarapan yang variatif, dan enak. Suasana yang benar-benar nyaman dan menyenangkan akan memberi pengalaman liburan Yang Tak Terlupakan. Terutama dengan fasilitasnya yang lengkap, pelayannya yang ramah dan tangkas, serta menu makanannya yang enak menggoyang lidah.

#Pilihan Kamar dan Tarif Harga

Hotel Aryaduta Bandung memiliki kamar yang jumlahnya cukup banyak. Tidak kurang dari 254 kamar dan suite yang lengkap serta mewah dengan desain klasik yang dikombinasikan dengan desain modern. Suasana kamar yang akan menambah kenyamanan saat istirahat.
Berikut jenis dan tarif harga bermalam di hotel Aryaduta Bandung:
  • Superior room harga mulai dari rp787.000 per malam
  • Bisnis room harga mulai dari rp1.057.500 per malam
  • Deluxe room harga mulai dari rp1.417.500 per malam
  • Aryaduta Suite harga mulai dari rp2.497.500 per malam.
Itulah jenis-jenis kamar yang tersedia di hotel Aryaduta Bandung. List harga yang akan dikeluarkan untuk menginap di hotel ini.

#Lokasi dan Alamat Lengkap

Lokasi hotel Aryaduta Bandung ada di tempat yang sangat strategis dekat dengan kuliner maupun pusat perbelanjaan yang ada di kota Bandung. Berjarak 270 meter dari Riau Street Factory outlets, berjarak 300 meter dari taman sejarah Bandung.
Secara lengkap alamat Hotel Aryaduta Bandung adalah di Jalan Sumatera nomor 51 Kelurahan Citarum Kecamatan Bandung Wetan Kota Bandung Jawa Barat 40115.

#Layanan dan Fasilitas

Staf yang melayani para tamu yang berkunjung ke hotel ini memberikan layanan terbaik dan cepat. Dengan wajah yang ramah dan mudah senyum serta bersahabat membuat kita akan merasa nyaman dan betah untuk menginap.
Fasilitas yang tersedia sangat lengkap mulai dari fasilitas publik seperti WiFi dan brankas hingga transportasi antar jemput bandara. Tersedia juga laundry, penitipan bagasi, kolam renang anak, Area main anak, dan layanan resepsionis 24 jam nonstop.
  • Aryaduta Bandung
  • Rating Tamu 8,8/10 (mengesankan).
  • Layanan Resepsionis 24 Jam, Kolam Renang Mewah, WiFi Gratis.
  • Tarif Harga Mulai Dari Rp 787.000,-/Malam.
  • Alamat lengkap: Jl. Sumatera No. 51 Bandung, Merdeka, Bandung-Jawa Barat 40115.

8. Prama Grand Preanger Bandung

Prama Grand Preanger BandungHotel Prama Grand Preanger Bandung adalah hotel yang terkenal karena memiliki ruangan yang luas sebagai tempat pertemuan dengan fasilitasnya yang lengkap. Sangat cocok untuk Anda yang akan melakukan liburan dalam agenda kerja atau bisnis yang membutuhkan ruangan cukup luas untuk rapat atau pertemuan.
Fasilitasnya yang lengkap serta kamar yang terawat dengan baik menjadikannya juga sangat cocok untuk liburan bersama keluarga. Menu kuliner yang tersedia di sini juga enak dan lezat.

#Pilihan Kamar dan Tarif Harga

Hotel Prama Grand Preanger Bandung memiliki jumlah kamar yang cukup banyak. Ada 187 kamar yang tersedia di penginapan ini. Mulai dari kamar bertipe Superior hingga kamar Suite.
Adapun jenis kamar dan tarif harga permalam di hotel Prama Grand Preanger Bandung adalah sebagai berikut:
  • Superior King tarif harga mulai dari Rp 650.000 per malam.
  • Superior twin tarif harga mulai dari Rp 790.300 per malam.
  • Eksekutif Twin harga mulai dari Rp 960.300 per malam.
  • Eksekutif King mulai dari Rp 1.068.300 per malam.
  • Naripan Wing harga mulai Rp 1.482.300 per malam.
  • Malabar Suite harga mulai dari Rp 2.500.000 per malam.
  • Priangan Suite harga mulai dari Rp 3.000.000 per malam.
  • Pandawa Suite harga mulai dari Rp 3.800.000 per malam.
  • Garuda Suite tarif harga mulai dari Rp 8.000.000 per malam.

#Lokasi dan Alamat Lengkap

Lokasi hotel Prama Grand Prime Preanger Bandung sangat dekat dengan museum Konferensi Asia Afrika yang berjarak hanya sekitar 240 meter. Juga dekat dengan Braga City Walk dan dan kantor pos Bandung yang hanya berjarak 500 meteran. Dapat disimpulkan bila Hotel Prama Grand Preanger berada di pusat kota Bandung.
Secara lengkap alamatnya berada di Jalan Asia Afrika Nomor 81 Kelurahan Braga Kecamatan Sumur Bandung Kota Bandung Jawa Barat 40111.

#Layanan dan Fasilitas

Hotel mewah berbintang 5 ini memang memberikan layanan terbaik kepada pengunjung. Saat menginap di sini anda akan dilayani oleh seorang raja dan ratu. Dengan para pelayan dan staf yang ramah, rapi, dan profesional.
Fasilitas yang tersedia juga luar biasa sangat lengkap dengan kamar yang besar, bersih, dan luas.
  • Prama Grand Preanger Bandung
  • Rating Tamu 8,8/10 (mengesankan).
  • Layanan Resepsionis 24 Jam, Kolam Renang Mewah, WiFi Gratis.
  • Tarif Harga Mulai Dari Rp 650.000,-/Malam.
  • Alamat lengkap: Jalan Asia Afrika No.81, Braga, Bandung-Jawa Barat 40111.

9. Sheraton Bandung Hotel and Tower

Sheraton Bandung Hotel and TowerSheraton Bandung Hotel and Towers adalah penginapan yang nyaman dengan kamar berukuran luas dan besar serta dapat melihat pemandangan indah yang ada di sekitarnya. Kamar-kamarnya didesain dengan gaya klasik, sehingga kesan ramah dan nyaman sudah tercermin saat pertama kali masuk.
Memiliki layanan dan fasilitas lengkap untuk semua umur. Mulai dari fasilitas dewasa hingga untuk balita dan anak-anak.
Khusus untuk balita dan anak-anak tersedia kolam renang dan tempat bermain.

#Pilihan Kamar dan Tarif Harga

Hotel Sheraton terkenal akan luas bangunannya serta jumlah kamarnya yang cukup banyak. Tidak heran saat berkunjung kesini Anda dapat memilih kamar yang sesuai dengan budget dan selera.
Berikut pilihan kamar dan tarif harga permalam di Sheraton Bandung Hotel:
  • Kamar Deluks harga mulai dari Rp 1.211.000,-/Malam.
  • Kamar Eksekutif harga mulai dari Rp 1.482.855,-/Malam.
  • Kamar Business harga mulai dari Rp 1.827.705,-/Malam.
  • Suite Junior harga mulai dari Rp 3.839.330,-/Malam.
  • Suite Eksekutif harga mulai dari Rp 4.414.080,-/Malam.

#Lokasi dan Alamat Lengkap

Lokasi hotel sheraton Bandung ada ditempat yang strategis dan cukup dekat dengan berbagai tujuan wisata dan kuliner. Membuat biaya yang dikeluarkan lebih murah dan mudah saat mengunjungi tempat-tempat menarik tersebut.
Secara lengkap alamat hotel sheraton adadi Jl. Ir. H.Djuanda No.390, Kelurahan Dago kecamatan Coblong, Kota Bandung, Jawa Barat 40135.

#Layanan dan Fasilitas

Memiliki berbagai fasilitas lengkap yang diperuntukan dewasa maupun anak-anak. Menurut salah satu tamu Ibu Richa, Pelayanan dan fasilitas di Hotel Sheraton sudah tidak diragukan lagi. Hotelnya bersih, fasilitas lengkap, taman dan ruang bermain anak tersedia dengan cukup sehingga kita bisa menikmati udara pagi sambil jalan-jalan di taman, makanan sarapan banyak variasinya dan rasanya enak.
  • Sheraton Bandung Hotel and Tower
  • Rating Tamu 8,8/10 (mengesankan).
  • Layanan Resepsionis 24 Jam, Kolam Renang Mewah, WiFi Gratis.
  • Tarif Harga Mulai Dari Rp 1.211.000,-/Malam.
  • Alamat lengkap: Jalan Ir Haji Juanda No 390, Dago Atas, Bandung-Jawa Barat 40135.

10. Grand Aquila

Grand AquilaHotel Grand Aquila adalah tempat yang tepat untuk anda bersama keluarga bermalam saat liburan di kota Bandung. Penginapan yang berikan layanan terbaik dengan resepsionis dan staf yang ramah baik dan bersahabat.
Memberikan layanan dan fasilitas hiburan untuk anda bersama keluarga. Tersedia kamar yang luas, bersih, nyaman, dan terawat dengan baik.
Untuk anak-anak tersedia fasilitas bermain serta kolam renang khusus anak yang sudah memenuhi standar keamanan, sehingga aman dan tidak perlu was-was saat buah hati bermain.

#Pilihan Kamar dan Tarif Harga

Hotel Grand Aquila yang terletak di Pasteur Bandung ini menawarkan beberapa pilihan harga. Mulai dari harga superior hingga harga kamar Suite.
Berikut pilihan kamar dan tarif harga saat bermalam di hotel Grand Aquila Bandung:
  • Kamar Superior Deluxe harga mulai dari Rp 830.000 per malam.
  • Kamar Premier Deluxe twin tarif harga mulai dari Rp 1.300.000 per malam.
  • Kamar Executive Deluxe tarif harga mulai dari Rp1.400.000 per malam.
  • Kamar Solitaire Suite tarif harga mulai dari Rp 1.988.000 per malam.

#Lokasi dan Alamat Lengkap

Grand Aquila lokasinya sangat strategis karena hanya berjarak 1,58 km dengan Bandar Udara Internasional Husein Sastranegara (BDO). Dari Stasiun Bandung, hotel ini hanya berjarak sekitar 2,55 km.
Terdapat beberapa tempat menarik di sekitarnya, seperti BTC Fashion Mall yang berjarak sekitar 0,51 km dan RSUP Dr. Hasan Sadikin Bandung berjarak sekitar 0,97 km. Letak hotel berada tidak jauh dari gerbang toll. Untuk jalan-jalan maupun arah pulang tinggal masuk toll Pasteur.
Alamat lengkap hotel ada di Jalan Doktor Djunjunan No.116, Sukagalih, Sukajadi, Sukagalih, Sukajadi, Kota Bandung, Jawa Barat 40173.

#Layanan dan Fasilitas

Jika Anda berniat menginap dalam jangka waktu yang lama, Grand Aquila adalah pilihan tepat. Berbagai fasilitas yang tersedia dan kualitas pelayanan yang baik akan membuat Anda merasa sedang berada di rumah sendiri. Kualitas pelayanan super ditambah berbagai fasilitas unggulan akan membuat saat-saat menginap di sini menjadi sebuah pengalaman berkesan yang luar biasa.
Tersedia kolam renang untuk Anda bersantai sendiri maupun bersama teman dan keluarga. Resepsionis siap 24 jam untuk melayani proses check-in, check-out dan kebutuhan Anda yang lain. Terdapat restoran yang menyajikan menu lezat ala Grand Aquila khusus untuk Anda. WiFi tersedia di seluruh area publik properti untuk membantu Anda tetap terhubung dengan keluarga dan teman.
  • Grand Aquila
  • Rating Tamu 8,7/10 (mengesankan).
  • Layanan Resepsionis 24 Jam, Kolam Renang Mewah, WiFi Gratis.
  • Tarif Harga Mulai Dari Rp 838.000,-/Malam.
  • Alamat lengkap: Jalan Doktor Djunjunan No.116, Sukagalih, Sukajadi, Sukagalih, Sukajadi, Kota Bandung, Jawa Barat 40173.

11. Hotel GH Universal Bandung

Hotel GH Universal BandungHotel di hotel yang sangat tepat untuk semua kelompok umur. Sebab di sini tersedia semua fasilitas mulai dari anak-anak hingga untuk orang dewasa. Karena itulah cocok untuk tempat bermalam bersama keluarga tercinta saat menikmati liburan.
Memiliki bangunan berbentuk Eropa dengan desain modern yang indah. Menjadikannya tempat yang sangat bagus Mengapa diganti momen-momen penting dan bersejarah, misalnya melakukan foto prewed atau untuk pernikahan kita sendiri.

#Pilihan Kamar dan Tarif Harga

Bagi Anda yang ingin booking kamar di GH universal hotel dapat memilih sesuai kebutuhan.
Adapun pilihan kamar dan harganya adalah sebagai berikut:
  • Kamar Double tarif harga mulai dari Rp 1.045.000 per malam.
  • Deluxe King harga mulai dari Rp 1.935.000 per malam.
  • Double Queen tarif harga mulai dari Rp 2.385.000 per malam.

#Lokasi dan Alamat Lengkap

Lokasi hotel GH universal sangat strategis hanya berjarak 230 meter dari rumah sosis, 300 m dari amazing art world, dan cukup dekat dengan tempat-tempat wisata terbaik di kota Bandung lainnya.
Adapun alamat lengkap Hotel GH universal adalah di Jalan Doktor Setiabudi nomor 376 Kelurahan ledeng Kecamatan Cidadap Kota Bandung Jawa Barat 40143.

#Layanan dan Fasilitas

Pelayanan sangat ramah dan profesional serta memiliki semua fasilitas hotel bintang 5.
  • GH Universal Hotel
  • Rating Tamu 8,6/10 (mengesankan).
  • Layanan Resepsionis 24 Jam, Kolam Renang Mewah, WiFi Gratis.
  • Tarif Harga Mulai Dari Rp 1.045.000,-/Malam.
  • Alamat lengkap: Jalan Setiabudi No.376, Setiabudi, Bandung-Jawa Barat 40143.

Itulah Rekomendasi Hotel Hotel Bintang 5 yang paling bagus dan terbaik yang duduk manis di Kota Kembang Bandung,Jawa Barat.
Hotel Bintang 5 di Bandung Rekomendasi Hotel Bintang 5 di Bandung Rekomendasi Reviewed by Pakar Pupuk Tanaman on Oktober 25, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.